Sukses

Ria Irawan Sempat Mencicipi Sosis Ayam Betutu Sebelum Meninggal Dunia

Ria Irawan sempat menikmati sosis ayam betutu di Bali pada akhir Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening, Senin (6/1/2020). Dunia perfilman turut berduka atas kepergian Ria.

Meski sedang sakit, Ria sempat membagikan berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat ia berkunjung ke Bali yang ia unggah pada akhir Desember 2019.

Dalam video yang berdurasi singkat, Ria mampir di The Keranjang Bali, sebuah tempat wisata Bali yang memadukan edukasi, hiburan, budaya, kuliner, oleh-oleh, dan teknologi dalam satu tempat. Dalam video tersebut, Ria tampak segar mengenakan hijab hitam. Sebuah kacamata putih dengan bingkai hitam terlihat di wajahnya.

"the kranjang bali. Pusat oleh² baru dibali," tulis Ria Irawan sebagai keterangan video yang diunggahnya itu.

Sosis ayam betutu merupakan salah satu sajian khas Bali yang merupakan inovasi terbaru dari ayam betutu. Selain daging ayam, sosis itu juga diisi dengan rempah-rempah. Menu ini juga disajikan bersama dengan sambal matah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cicipi Sosis Ayam Betutu

Dalam kesempatan itu, Ria Irawan tampak didampingi seorang perempuan berhijab yang ikut duduk di selah kirinya. Beberapa karyawan menyambut kehadiran Ria bersama sang suami, Mayk Wongkar.

Salah seorang karyawan membawa satu sosis ayam betutu yang memiliki panjang satu meter. Beberapa karyawan lain terdengar membunyikan tetabuhan.

"Sosis ayam betutu," ujar perempuan yang duduk di sebelah Ria. "Ini sosis ayam betutu. Terima kasih," imbuh Mayk kepada pengantar sosis.

Sosis ayam betutu itu kemudian diletakkan di atas meja di depan Ria oleh seorang pramusaji. Ia kemudian membakar sosis dengan menggunakan pemantik gas api.

"Cobain Ria," seru Mayk. Dengan garpu, Ria Irawan mengambil sosis ayam betutu yang berada di depannya, lalu menyantapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.