Tubuh Langsing Adele Tuai Kritik

Oleh Asnida Riani pada 07 Jan 2020, 01:02 WIB
Diperbarui 07 Jan 2020, 01:02 WIB
Adele dan penampilan barunya di 2020. (dok. Instagram @adelesp/https://www.instagram.com/p/B6532y3gtPH//Adhita Diansyavira)

Liputan6.com, Jakarta - Adele menjadi sorotan di awal 2020 karena perubahan drastis bentuk tubuhnya. Penyanyi wanita yang dikenal hits dengan lagu Someone Like You pada 2011 itu baru menjadi perhatian karena penampilannya yang baru terlihat jelas saat kedapatan liburan di pantai bersama Harry Styles. Sebelumnya, Adele diketahui telah menjalani diet khusus dan terlihat berbeda saat pesta Halloween 2019 kemarin.

Dikutip dari laman Pagesix.com, Senin, 6 Januari 2020, diketahui Adele tak hanya bersama mantan personil One Direction menikmati liburannya di Anguilla. Ia juga bersama teman-teman Harry, salah satunya James Corden.

Adele mendapat banyak komentar tarkait penampilan barunya. Beberapa warganet mengungkapkan ia terlalu kurus dan beberapa juga menjadi khawatir pada kesehatan Adele karena penampilan barunya yang terlihat seperti sedang sakit.

Dilansir dari Instagram @Adelesp yang mengunggah foto terbaru Adele dengan dress pendek biru dongker dan motif berbentuk oval warna putih serta syal merah di lehernya tampak ceria duduk di atas pasir pantai. Adele terlihat berbeda dari penampilannya yang lebih berisi dibandingkan sekarang.

Pada foto yang diunggah pada Minggu, 5 Desember 2019, akun @adelesp juga menambahkan caption pada unggahan tersebut untuk tidak menghakimi penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Inggris ini.

Akun tersebut juga menyetujui tentang banyaknya pendapat yang dilontarkan warganet. "Banyak orang mengkritik Adele karena dia terlihat buruk, dia terlihat seperti sedang sakit, atau ada juga yang mengatakan wanita gemuk itu kini terlihat lebih baik, dan lain lain." tulis akun fans page Adele yang mempunyai sekitar 100 ribu pengikut.

"Adele selalu cantik dan akan selalu terlihat cantik. Adele untuk sesuatu memutuskan untuk mengubah berat badannya, dan Anda harus menghormatinya! yang penting dia merasa senang." sambungnya.

2 dari 3 halaman

Disebut-sebut Mirip Sarah Paulson

Adele disebut-sebut mirip Sarah Paulson. (dok. Instagram @adelesp/https://www.instagram.com/p/B65s9odAXUo//Adhita Diansyavira)
Adele disebut-sebut mirip Sarah Paulson. (dok. Instagram @adelesp/https://www.instagram.com/p/B65s9odAXUo//Adhita Diansyavira)

Yang mengejutkan, banyak netizen yang mengungkapkan penampilan baru Adele ini mengingatkan pada sosok lain, yaitu Sarah Paulson. Pemeran langganan American Horror Story tersebut punya pipi tirus dan bentuk wajah berbentuk oval yang mirip dengan penampilan Adele sekarang.

Turun hingga 19 kg, senyum Adele kini juga membentuk lesung pipi yang persis seperti aktris asal Amerika Serikat yang pernah membintangi serial televisi American Gothic dan Jack & Jill itu. Pada foto unggahan @adelesp juga tak sedikit netizen yang berkomentar dengan kemiripan Adele dan Sarah.

"Itu bukan Adele, ini Sarah Paulson, karena di foto itu kamu tidak melihat foto dagunya yang terbelah," komentar seorang warganet pada unggahan tersebut. (Adhita Diansyavira)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓