Keponakan Putri Diana Dilamar Pria yang Lebih Tua 32 Tahun

Oleh Henry pada 05 Jan 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 22:02 WIB
Lady Kitty Spencer
Perbesar
Lady Kitty Spencer. (dok.Instagram @kittyspencer/https://www.instagram.com/p/Bk2IVh8hPPO/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Putri Diana, ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry. Keponakan Putri Diana yaitu Lady Kitty Spencer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini setelah dilamar oleh kekasihnya.

Lady Kitty Spencer bakal menjadi istri Michael Lewis, seorang pengusaha yang kekayaannya bernilai 80 juta pound sterling atau Rp1,4 triliun.

"Michael sudah melamar Kitty sebelum Natal," ungkap seorang sumber kepada Daily Mail, 3 Desember 2019.

Kitty adalah putri Earl Spencer, adik mendiang Putri Diana. Usia Kitty terpaut 32 tahun lebih muda dari Michael. Bulan ini, Michael genap berusia 61 tahun yang ternyata lima tahun lebih tua dari ayah Kitty.

Hubungan Lady Kitty dengan sang pengusaha fashion itu sudah ramai menjadi pemberitaan sejak Mei 2019. Hubungan tersebut terungkap saat Michael terlihat keluar hotel di New York bersama Kitty.

Lady Kitty juga pernah pacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua. Dia pernah menjalin hubunngan dengan pria bernama Niccolo Barattieri yang berusia 48 tahun pada dua tahun lalu.

Di Inggris, Kitty yang juga seorang model dikenal suka dengan kehidupan glamor dan penuh pesta pora. Hal itu berbeda dengan kehdiupan bibinya, Putri Diana yang tidak menyukai pesta dan dunia gemerlap.

2 dari 3 halaman

Model dan Kerja Sosial

Lady Kitty Spencer, keponakan mendiang Putri Diana yang menjadi sorotan di royal wedding Pangeran Harry-Meghan Markle. (AP)
Perbesar
Lady Kitty Spencer, keponakan mendiang Putri Diana yang menjadi sorotan di royal wedding Pangeran Harry-Meghan Markle. (AP)

Perempuan 29 tahun ini memulai debutnya sebagai model pada 2017 dalam fashion show Dolce & Gabbana. Karier modelnya semakin menanjak dengan kontrak menjadi brand ambassador untuk Bvlgari.

Sebelum menjadi model, Kitty lebih banyak bekerja sosial dengan mengadakan penggalangan dana. Ia merupakan lulusan master manajemen brand di Universitas Regent, London.

Kitty juga sempat tampil di beberapa acara kerajaan Inggris.  Ia ikut menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018,

Penampilan Kitty saat itu mendapat banyak pujian dan perhatian. Keponakan Putri Diana ini tampil begitu anggun dengan gaun hijau bernuansa floral.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓