Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menengok Rumah Yuni Shara yang Mewah dan Asri Sebelum Kebanjiran

Rumah Yuni Shara yang sempat kebanjiran, resep sup ayam, dan cara melepaskan amarah jadi Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang rumah Yuni Shara yang sempat kebanjiran, resep sup ayam, dan cara melepaskan amarah. Tiga berita tersebut masuk kategori populer untuk akhir pekan kali ini.

Hujan deras yang melanda Jakarta dan sejumlah daerah mengalami kebanjiran, salah satunya rumah Yuni Shara. Meski menderita kebanjiran, Yuni tetap tegar dan malah mengucapkan syukur.

Masih dalam suasana musim hujan, resep sup ayam menjadi salah satu hidangan hangat untuk melawan flu. Ternyata, sup ayam mampu untuk mengatasi flu.

Ahli paru dari Nebraska Medical Center, Stephen Rennard mengungkapkan sup ayam yang terbuat dari berbagai macam bahan dapat membantu meringankan gejala flu dan mengurasi sumbatan lendir di hidung.

Selain dua berita itu, ada juga artikel tentang cara menumpahkan rasa marah. Ada enam cara untuk melepaskan marah supaya lebih kecil kemungkinan terserang penyakit jantung.

Dari enam cara terebut salah satunya adalah menarik napas dalam- dalam. Bernapaslah dalam-dalam lewat hidung dan perhatikan perut Anda naik. Lalu, buang napas melalui mulut, coba latihan ini tiga kali selama 5--10 menit atau sesuai kebutuhan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Menengok Rumah Yuni Shara yang Mewah dan Asri Sebelum Kebanjiran

 

 

Curah hujan yang tinggi, membuat kediaman penyanyi Yuni Shara tergenang oleh banjir. Hujan deras pada malam pergantian tahun 2020 membuat sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya mengalami banjir.

Hal tersebut pun dirasakan oleh Yuni yang rumahnya terkena banjir. Bahkan air sudah masuk ke dalam rumahnya. Kabar ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya...

Resep Sup Ayam, Hidangan Hangat untuk Lawan Flu Saat Musim Hujan

Awal 2020, beberapa daerah Indonesia diguyur hujan deras sepanjang hari. Saat musim hujan seperti ini, biasanya daya tahan tubuh mudah menurun sehingga lebih rentan terserang berbagai penyakit, salah satunya flu.

Ketika terserang flu, umumnya tubuh Anda akan terasa tidak enak dan lemas. Hal ini tentu dapat menghambat Anda untuk beraktivitas. Untuk itu, sebelum musim hujan datang, persiapkan diri Anda terlebih dahulu untuk menghadapinya.

Selanjutnya...

6 Cara Sederhana Melepaskan Rasa Marah, Pernah Mencoba?

Deretan alasan dapat memicu rasa marah seseorang tiba-tiba memuncak. Sebut saja saat terjebak dalam kemacetan, menunggu giliran di tengah antrean panjang, hingga mendengar komentar pedas dari rekan.

Dilansir Healthline, Kamis, 2 Januari 2020, munculnya rasa marah dengan gangguan sehari-hari adalah respons normal terhadap stres. Namun, menghabiskan seluruh waktu dengan marah bisa berdampak negatif untuk diri Anda.

Selanjutnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.