Sukses

Gaya Santai Lisa BLACKPINK Foto di Samping Tumpukan Sampah

Telah dinobatkan jadi perempuan tercantik se-Asia dan gaya busananya merupakan salah satu yang berpengaruh di dunia, Lisa BLACKPINK tak segan foto di samping tumpukan sampah.

Liputan6.com, Jakarta - Mencari latar belakang foto yang unik nan menarik kiranya sudah jadi agenda kebanyakan masyarakat digital. Kebutuhan konten, begitu mereka sering menyebutnya. Salah satu yang background-nya mencuri perhatian adalah potret Lisa BLACKPINK.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, @lalalalisa_m, yang dibagikan beberapa hari lalu, tampak perempuan asal Thailand itu dengan santainya duduk di samping tumpukan sampah tepat di depan rolling door bangunan tampak seperti sebuah toko tutup.

Sesantai posenya, Lisa BLACKPINK tampak mengenakan busana kasual dalam potret yang dimaksud. Membiarkan rambut panjang bergelombang dengan poninya tergerai bebas, anggota BLACKPINK didaulat paling jago menari ini mengenakan long sleeve crop top.

Atasan tersebut dipadankan dengan culotte denim pants dan sepatu kets tampak berwarna putih. Aksesori yang dikenakan terbilang lengkap, tapi berdesain sederhana, padanan yang pas untuk tampilan kasual.

Mulai dari sepasang anting, kalung, dan beberapa cincin, semua dikenakan Lisa BLACKPINK sebagai pemanis tampilan. Di potret tersebut, tampak Lisa BLACKPINK dengan tajam melihat ke arah kamera tanpa senyum terkembang di bibirnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksplorasi Fesyen

Selain tak ragu berpose di tempat tak biasa, Lisa BLACKPINK juga dikenal sangat suka bereksplorasi dengan busana yang dikenakan. Di sebuah kesempatan, perempuan 22 tahun tersebut bisa sangat kasual maupun feminin.

Tapi di beberapa kesempatan, terutama ketika tengah tampil di panggung, busana pilihan Lisa bisa sangat out of the box. Saking edgy, tampilannya sampai membuat penggemar bertanya, mengapa Lisa selalu mendapatkan busana lebih jelek ketimbang personel BLACKPINK lainnya.

Dilansir Allkpop, tanggapan itu telah direspons stylist BLACKPINK, Choi Kyung Won, yang menjawab, ia memilih gaya busana berdasarkan kepribadian setiap personel girlband tersebut. Lisa yang sangat suka eksplorasi dinilai lebih berani dalam padu-padan busana.

Di tengah kontroversi, menurut laporan tahunan dari Lyst, Lisa malah masuk dalam daftar 10 besar Power Dresser. Pemilik nama lengkap Pranpriya Manoban ini berada di posisi enam, mengungguli Kylie Jenner dan penyanyi Harry Styles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.