Sukses

2020 Jadi Tahun Terbaik Bagi 3 Zodiak Berikut, Termasuk Anda?

Anda termasuk zodiak yang bakal melewati 2020 dengan penuh kejutan?

Liputan6.com, Jakarta - Ada sederet harapan dan rencana yang telah disusun untuk menyambut tahun baru 2020. Namun di sisi lain, ternyata 2020 disebut menjadi tahun terbaik bagi beberapa zodiak.

Dilansir Elite Daily, Jumat, 3 Januari 2020, meski menurut astrologi zodiak-zodiak ini dikatakan yang beruntung tahun ini, bukan berarti mereka tidak berupaya dengan sekuat tenaga.

Lantas, mana saja zodiak yang akan memiliki sepanjang 2020 dengan hal-hal terbaik? Termasuk zodiak Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini akan menemukan peluang yang penuh dengan cemerlang. Apakah taurus siap melangkah keluar dari zona nyaman? Pasalnya, 2020 adalah tahun di mana Anda akan mendapat banyak pekerjaan yang masuk.

Penting untuk mengakui kemampuan dan nilai diri yang akan membawa Anda lebih dekat dengan tujuan di 2020. Sudah siap menyongsong kejutan demi kejutan?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Virgo

Sepanjang 2020, Virgo akan lebih banyak meluapkan cinta bagi diri sendiri. Tahun ini adalah tahun di mana Anda memanfaatkan aspirasi jiwa dan proyek penuh semangat yang unik.

Takdir memanggil Anda, jadi jangan takut untuk mengambil risiko. Selain itu, ada pula kejutan untuk zodiak ini yang berkaitan dengan kesenangan, uang, hingga hadiah unik.

3. Capricorn

2020 akan menjadi momen yang kuat untuk berubah. Sepanjang tahun ini Anda akan dikelilingi oleh sukacita dan ada begitu banyak hal berlimpah dalam hidup Anda.

Coba untuk tidak terlalu banyak bekerja tahun ini. Anda pandai dalam banyak hal, tetapi belum dalam hal menjaga keseimbangan gaya hidup. Jadi, bekerja dan kehidupan harus tetap berjalan seimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.