Bunga Citra Lestari Liburan ke Melbourne, dari Berjemur di Pantai hingga Naik Balon Udara

Oleh Putu Elmira pada 03 Jan 2020, 20:03 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 09:13 WIB
Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit pesohor negeri yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk liburan. Begitu pula dengan penyanyi Bunga Citra Lestari yang memilih Melbourne, Australia sebagai destinasi wisata.

Bunga Citra Lestari liburan di Negeri Kangguru bersama suami, Ashraf Sinclair, dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Potret pertama saat tiba di Melbourne dibagikan BCL, begitu ia akrab disapa, lewat akun Instagram pribadi pada 29 Desember 2019.

BCL dan keluarga melewati malam pergantian tahun di Melbourne. Sebelum itu, mereka jalan-jalan menikmati suasana malam di sana hingga menikmati es krim.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari dan buah hati saat berjemur di St Kilda Beach, Melbourne, Australia. (dok. Instagram @bclsinclair/https://www.instagram.com/p/B6xEtc8F3Ay/Putu Elmira)

Ada pula keseruan ketika ketiganya menghabiskan waktu di salah satu pantai di Melbourne, yakni St Kilda Beach. Seperti namanya, pantai ini berada di St Kilda, Port Phillip, Victoria, Australia atau sekitar enam kilometer (km) dari pusat kota Melbourne.

Bunga Citra Lestari dan putranya duduk di atas selembar kain penuh warna. Pelantun lagu Kecewa tersebut mengenakan tank top abu-abu dipadu celana jins pendek.

Ia dan Noah kompak mengenakan kacamata hitam untuk menghalau matahari yang sedang terik-teriknya. Di dekat BCL, telihat Balenciaga Graffiti Arena Belt Bag warna putih bertuliskan "Balenciaga" dan "Paris".

Tak banyak keterangan yang disertakannya di caption. "Beach. #bungacitralestari #noahsinclair #melbourne," tulis BCL di potret yang dibagikan pada 1 Januari 2020.

2 dari 3 halaman

Serunya Naik Balon Udara

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari dan buah hati saat naik balon udara Melbourne, Australia. (dok. Instagram @bclsinclair/https://www.instagram.com/p/B6zI7XklesM/Putu Elmira)

Selain jalan-jalan, wisata kuliner, dan berjemur di pantai. BCL dan keluarga juga melihat keindahan Melbourne dari atas, sekaligus menikmati panorama matahari terbit dengan menaiki balon udara.

Ada tiga potret yang dibagikan BCL di Instagram saat naik balon udara. Adalah potret pertama saat Ashraf merangkul Noah, lalu BCL merangkul Noah, serta potret ketiga BCL mencium pipi sang suami.

"We both conquered our fear of heights. Enjoying sunrise in a hot air balloon. Brave boy. I'm proud of you Noah (Kami berdua menaklukkan rasa takut kami akan ketinggian. Menikmati matahari terbit di balon udara. Anak laki-laki pemberani, aku bangga padamu, Noah)" tulis BCL pada unggahan 2 Januari 2020.

BCL melanjutkan bahwa ia sendiri tak menyangka akan berani naik balon udara. Semua ini berhasil dilakukan tidak lain karena peran dan dukungan suami tercinta.

"Thank you for taking me here @ashrafsinclair (Terima kasih telah membawaku ke sini @ashrafsinclair)" tutup BCL.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓