Sukses

Pesona Kim Woo Bin dengan Rambut Panjang, Gantengnya Maksimal

Aktor dan model asal Korea Selatan, Kim Woo Bin mencuri perhatian lewat gaya rambut terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kim Woo Bin selalu mencuri perhatian, tak hanya kemampuan aktingnya di dunia hiburan Korea. Salah satu penampilannya yang membuat para penggemarnya seperti tersihir adalah rambut panjangnya.

Akun @woonbinonly baru-baru ini mengunggah enam potret Kim Woo Bin dengan rambut panjang dengan berbagai ekspresi. Dalam potret pertama, akun tersebut mengunggah penampilan lelaki kelahiran 16 Juli 1989 tampak kanan.

Rambutnya yang panjang diikat ke belakang, sedangkan jari-jari tangannya di tempelkan ke bagian bibir lelaki yang pada Mei 2017 didiagnosis kanker nasofaring. Sementara, pandangannya menatap ke depan.

"Gatauu lagii gantengg bangettt masya allah💜😭," komentar @nadira.hmd_.

Sementara itu, dalam potret kedua, Kim Woo Bin tampak mendongak. Hidungnya yang mancung terlihat dengan jelas. "Sempuuuuuuuuuuuuuuurrrrrnaaaaaaa," seru @hefzynasution.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menakjubkan

Dalam potret ketiga, Kim Woo Bin sengaja melepaskan ikatan rambutnya. Lelaki yang melejit dalam serial A Gentleman's Dignity itu membiarkan rambutnya yang panjang tergerai hingga menyentuh bahu kanan dan kirinya. Wajahnya tampak menunduk.

"Look like a Japanese..... Love you (seperti lelaki Jepang...Love you)," jelas @szeto1985.

Masih dengan rambut tergerai, Kim Woo Bin tampak menatap ke samping. Wajah kirinya tertutup dengan rambut.

Lain lagi dengan potret kelima, wajah Kim sengaja ia tutupi dengan rambut panjangnya. Sementara potret keenam Won Bin tampak mendongak dengan wajah meram. Rambut panjangnya menyentuh bahunya. Dari sejumlah potret penampilannya mirip wanita cantik.

"Beautiful. ❤️😍 (cantik)," puji @janainadosreiscoelho. "Stunning (menakjubkan)," seru @ayessha1984.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.