Cerahnya Gaya Dian Sastrowardoyo Saat Mampir ke Warung Tamara Bleszynski

Oleh Putu Elmira pada 03 Jan 2020, 12:02 WIB
Diperbarui 03 Jan 2020, 12:16 WIB
Tamara Bleszynski dan Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo beberapa waktu lalu menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia berlibur bersama suami, Maulana Indraguna Sutowo dan kedua buah hati mereka.

Tak bergegas kembali ke Ibu Kota, Dian dan keluarga memilih melanjutkan pelesir ke Pulau Dewata. Momen ini terlihat dari potret yang dibagikan pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini melalui akun Instagram pribadi.

Saat berada di Bali, Dian Sastrowardoyo juga menyempatkan diri singgah di warung makan milik Tamara Bleszynski yang bernama Teh Manis. Warung ini berlokasi di daerah Canggu, Kuta Utara, Bali.

Keduanya berpose bersama di pinggir kolam renang. Ibu dua anak itu tampil simpel dalam balutan dress 7/8 tanpa lengan warna kuning. Dress v-neck itu memiliki aksen rumbai-rumbai di bagian bawah.

Aktris sekaligus produser tersebut juga bergaya super kasual dengan sandal jepit dan rambut sebahu yang dibiarkan tergerai. Beragam aksesori turut Dian pakai mulai dari anting-anting, kalung, gelang, jam tangan, hingga gelang kaki.

Sedangkan Tamara Bleszynski memakai atasan putih polos tanpa lengan di padu bawah bermotif kotak-kotak serta stripes warna putih, hitam, dan merah marun. Ia juga memakai kalung dan bergaya kasual dengan sandal.

"Miss the good old days.. it was good catching up with u again mba (Rindu masa lalu yang indah, senang bertemu denganmu lagi mba)" tulis Dian Sastrowardoyo pada unggahan Kamis, 2 Januari 2020.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski dan Dian Sastrowardoyo
Tamara Bleszynski dan Dian Sastrowardoyo (dok. Instagram @tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/B6z-G5glayM/Putu Elmira)

Tak hanya Dian Sastrowardoyo, tetapi Tamara Bleszynski juga membagikan potret momen pertemuan itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat merangkul putranya, Kenzo.

Sementara, Dian Sastrowardoyo juga berpose bareng buah hatinya, Ishana. Pada kolom keterangan, Tamara tak dapat menutupi rasa antusias dapat kembali berjumpa dengan Dian.

"Ahh.. senengnya bertemu lagi dgn The one and only @therealdisastr Thank you yah sdh mampir ke Teh Manis. I really appreciate the love and support," tulisnya.

Saat ini, Tamara memilih menetap di Pulau Dewata dan membuka usaha di bidang kuliner yakni warung makan Teh Manis. Warung ini menghadirkan ragam menu sajian Nusantara seperti Soto Betawi, Jengkol Balado Pedas, Rendang Sapi, Udang Petai, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓