Siapa Sangka, Kate Middleton Pernah Salah Pilih Busana

Oleh Henry pada 02 Jan 2020, 19:01 WIB
Diperbarui 02 Jan 2020, 19:01 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Tiap kali tampil di berbagai kesempatan, gaya Kate Middleton selalu memesona. Pilihan pakaian atau busananya pun hampir selalu tepat dan modis.

Meski gayanya sering mengundang pujian, siapa sangka kalau istri Pangeran William ini pernah merasa menyesal karena pilihan busananya. Benarkah?

Kate sempat mengungkit penyesalan tersebut kepada warga yang ditemuinya seusai menghadiri misa Natal bersama keluarga besar Kerajaan Inggris di Sandringham, Inggris, pada 25 Desember 2019 lalu.

Menurut keterangan dari Rachel Anvil, salah seorang penggemar Kate, sang Duchess of Cambridge mengaku dirinya sedikit kegerahan karena memakai long coat dalam kesempatan tersebut. Informasi ini dibocorkan oleh ibunda Rachel, Karen Anvil saat diwawancara oleh Metro.

"Kate sempat ngobrol dengan putriku tentang pakaian dan menyebut baju yang dipakainya membuat dia kepanasan. Kate sepertinya merasa menyesal dan bilang, 'Aku seharusnya tidak memakai ini'," ungkap Karen seperti dilansir dari Metro, 29 Desember 2019.

Saat itu, perempuan 37 tahun tersebut mengenakan coat abu-abu dengan kerah berbulu yang didesain oleh Catherine Walker.

Kate menyempurnakan penampilannya dengan topi dan heels suede berwarna hijau zamrud yang senada dengan busana putrinya, Putri Charlotte.

 
2 dari 3 halaman

Berdiskusi Seperti Teman

Pangeran George dan Putri Charlotte
Pangeran George dan Putri Charlotte (Foto: Steve Parsons / POOL / AFP)

Di acara Natal tersebut, Putri Charlotte dan kakaknya, Pangeran George, menjadi sorotan. Momen ini adalah kali pertama mereka mengikuti misa Natal bersama Ratu Elizabeth II di Sandringham.

Karen lalu menambahkan, ia sedang menyapa Charlotte saat Kate berdiskusi dengan putrinya tentang fashion. Saat berbicara dengan putrinya, Karen mengungkapkan Kate tidak memposisikan dirinya sebagai seorang bangsawan, melainkan seperti berbicara dengan teman.

"Aku di sana juga, sedang mengobrol tentang boneka dengan Putri Charlotte. Sementara Rachel berdiskusi soal fashion bersama Kate. Aku rasa itu diskusi yang tulus meski hanya sekitar satu menit, tapi sangat membekas bagi putriku, rasanya seperti berbicara dengan teman sendiri," tutur Rachel.

Siapa sangka ternyata seorang Kate Middleton yang selalu tampil modis dan memukau di berbagai kesempatan juga bisa salah pilih baju alias saltum (salah kostum).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Panduan New Normal di Kehidupan Sehari-Hari