Sukses

Tampilan Simpel Anak-Anak David Beckham di Momen Tahun Baru, Romeo Makin Ganteng

David Beckham membuka awal tahun 2020 dengan potret bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan tahun baru tak hanya menyenangkan, namun juga menjadi momen berkumpul dengan keluarga. Seperti kehangatan kebersamaan keluarga David Beckham yang ia pamerkan lewat akun instagram pribadinya @davidbeckham, Kamis (2/1/2020).

Pada foto itu, David Beckham berada di tengah diapit oleh istrinya, Victoria Beckham dan keempat anaknya yaitu Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham. Keluarga David berfoto di depan rumah dengan pakaian bernuansa netral yang menjadi unggahan pertamanya di 2020.

Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini terlihat merangkul istri dan kedua putranya, Romeo dan Cruz. David mengenakan pakaiaan kemeja garis-garis lengkap dengan dasi dipadu dengan sweater warna cokelat dan blazer hitam.

Sementara putra-putranya tampil keren dalam balutan pakaian dengan warna dominan gelap, seperti Cruz yang berdiri di samping kanan ayahnya, ia memakai sweater hitam polos, dan di samping kanan Cruz, Brooklyn mengenakan sweater dibalut jaket abu-abu.

Romeo tampil dengan rambut pirang yang lebih panjang dibanding saudara-saudaranya. Pria kelahiran 1 September 2002 ini memakai hoodie abu-abu dan ditambah balutan blazer hitam.

Tak hanya di akun Instagram David Beckham, Romeo juga mengunggah foto keluarga yang sama saat tahun baru lewat akun Instagram pribadinya @romeobeckham pada Kamis (2/1/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elegan dan Manis

Selain penampilan keren David Beckham dan ketiga putranya, gaya stylish Victoria Beckham tentunya tidak kalah mencuri perhatian. Ia tampil simpel dan elegan dalam balutan blus warna krem yang ada hiasan bunga di bagian leher.

Atasan tersebut lantas dipadukan perempuan berusia 45 tahun itu dengan blazer abu-abu serta celana jeans panjang. Rambutnya ditata dengan digelung dan menyisakkan sedikit rambut di sisi kiri dan kanan.

Sementara tampilan si bungsu, Harper Beckham bergaya tak kalah manis. Di kelilingi kakak-kakak dan orangtuanya, Harper mengenakan sweater coklat muda lengkap dengan rok selutut bernuansa plaid.

Rambut Harper yang telah melewati bahu, dibiarkan tergerai indah. Dara berusia delapan tahun ini tersenyum manis ke arah kamera. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.