Sukses

Liburan Seru Maudy Koesnaedi Bareng Suami dan Buah Hati di Jerman

Tak hanya jalan-jalan, Maudy Koesnaedi dan keluarga turut berwisata kuliner saat berlibur ke Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor Tanah Air tengah menghabiskan liburan tahun baru, tidak terkecuali dengan Maudy Koesnaedi. Pemain "Si Doel Anak Sekolahan" ini memilih Jerman sebagai negara destinasi wisata.

Tak sendiri, Maudy Koesnaedi berlibur ke Jerman bersama sang suami, Erik Meijer dan putra semata wayang mereka, Eddy Maliq Meijer. Momen keseruan di sana dibagikan perempuan berusia 44 tahun ini melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya ketika Maudy singgah ke objek wisata Bremer Marktplatz. Ia pun mengabadikan keseruan di sana dengan foto-foto di sekeliling gedung-gedung tua.

"Walaupun hampir sama dengan kota di Eropa lainnya tapi selalu senang liat gedung tua dan menikmati suasananya." tulis Maudy pada unggahan 28 Desember 2019 lalu.

Masih di sekitar kawasan wisata itu, Maudy Koesnaedi bersama suami dan putranya, singgah ke Böttcherstraße Bremen, jalan di pusat bersejarah di Bremen, Jerman.

Maudy menulis, di daerah Marktplatz ada jalan kecil dengan toko souvenir, permen, dan barang lucu di sepanjang jalan. Ada pula kafe, restoran, dan juga museum dan dapat duduk sembari melihat seni arsitektur di dinding-dinding bata.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyusuri Kanal dan Mampir ke Schnoor

Perjalanan wisata Maudy Koesnaedi bersama suami dan putranya berlanjut. Masih di kawasan Bremen, dari Marktplatz, terdapat kapal yang ternyata juga sebuah hotel dan restoran.

Mereka pun menyempatkan wefie di pinggir kanal. Penyusuran kanal pun membawa ketiganya ke Schnoor, landmark bersejarah di Bremen, Jerman.

"Daerahnya gemesin bgt deh. Rumah tua mungil warna warni. Ada yg jual crepe, Ice cream, minuman hangat. Sambil liat pernak pernik lucu di toko sepanjang jalan kecil di daerah itu. Menyenangkan !" tulis Maudy.

Mereka juga singgal berfoto di patung simbol Kota Bremen, Bremen Town Musicians. Maudy menuliskan, konon patung itu berdasarkan cerita dari Grimm Brothers tentang empat binatang yang berteman dalam perjalanannya menuju kota Bremen untuk menjadi musisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.