Tampilan Anggun Iriana Jokowi Bersama Anak dan Menantu Berbalut Busana Biyan

Oleh Putu Elmira pada 02 Jan 2020, 12:01 WIB
Diperbarui 02 Jan 2020, 12:01 WIB
Iriana Jokowi
Perbesar
Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Selvi Ananda. (dok. Instagram @dierabachir/https://www.instagram.com/p/B6zEHCsn1CQ/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Iriana Jokowi kembali terlihat berfoto dengan putrinya, Kahiyang Ayu dan menantu, Selvi Ananda. Potret hangatnya kebersamaan ini diabadikan oleh fotografer profesional, Diera Bachir.

Sang fotografer mengunggah deretan potret Iriana Jokowi, Kahiyang, dan Selvi, baik saat bersama-sama atau berpose seorang diri. Dalam keterangan foto di Instagram pribadi, momen pemotretan ini dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Potret yang diunggah pada Kamis (2/1/2019) itu menampilkan Iriana Jokowi duduk di kursi warna merah. Di sisi kiri, Selvi berdiri sembari memegang pundak ibu mertua, serta Kahiyang dengan senyum semringah terduduk di karpet.

Iriana, Kahiyang, dan Selvi tampil anggun dalam balutan busana dan kalung rancangan desainer ternama, Biyan Wanaatmadja. Busana itu dipadu dengan kain dari Tenun Baron dan Selvi memakai sepatu dari Langkah by Lina Lee.

Ada pula pemakaian anting-anting dari Leciel Design. Penampilan cantik dan anggun Iriana, Kahiyang, dan Selvi adalah hasil styling apik dari fashion stylist Doley Tobing dibantu assistant stylist, Gabriella Natalia.

Makeup Iriana, Kahiyang, dan Selvi dipoles oleh makeup artist profesional, Ryan Ogilvy. Serta tak ketinggalan ada pula set desain dan floral oleh floral stylist Nina Nasution.

"Family Portrait of First Lady Ibu Negara Republik Indonesia Ibu Iriana Joko Widodo, @ayanggkahiyang, & Selvi Ananda," tulis Diera Bachir di kolom keterangan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Potret di Hari Ibu

Foto Iriana Jokowi Bareng Anak dan Menantu diunggah di Hari Ibu
Perbesar
Foto Iriana Jokowi Bareng Anak dan Menantu diunggah di Hari Ibu. foto: @dierabachir. (dok.Instagam @dierabachir/https://www.instagram.com/p/B6Wv2OhnxhA/Henry)

Diera Bachir tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya ketika dapat kembali mengabadikan potret Ibu Negara Iriana Jokowi. Hal tersebut sempat ia ungkapan dalam kolom keterangan potret yang menampilkan Iriana.

"Sangat tersanjung memiliki kesempatan untuk bertemu dan memotret Ibu Negara yang rendah hati Ibu Iriana Jokowi, momen dan pengalaman yang tak terlupa, terima kasih telah mengundang kami," tulisnya.

Sebelumnya, bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember lalu, Diera juga membagikan potret kebersamaan Iriana dengan Kahiyang, Selvi, dan cucunya, Sedah Mirah Nasution. Potret itu juga diabadikan di Istana Kepresidenan Bogor.

Kala itu, mereka tampil kompak dalam balutan atasan serba putih dan memadukan bawahan yakni dengan kain yang bernuansa batik. Wardrobe ini persembahan Rikawirtjes dengan aksesori oleh Leciel Design, sepatu dari Langkah by Lina Lee, hairdo oleh Tisna, dan outfit ditata oleh stylist Doley Tobing.

"Ibumu, Ibumu, Ibumu ❤ Family Portrait of Ibu Iriana Jokowi, @ayanggkahiyang, Selvi Ananda, dan Sedah Mirah Nasution," tulis Diera. di keterangan foto.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓