Sukses

Yenny Wahid Produksi Kerudung untuk Membantu Kegiatan Sosial

Yenny Wahid akan menggunakan sebagian keuntungan penjualan kerudung untuk kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru dari Yenny Wahid di akhir tahun 2019. Melalui akun Instagram pribadinya, Yenny mengumumkan telah memproduksi kerudung.

"Hi guys, dipenghujung tahun 2019 ini, aku ingin memperkenalkan produk baru yang siap menemani keseharianmu : kerudung Zanuba 🎉🎉," ungkap Yenny, 31 Desember 2019.

Menurut Yenny, berangkat dari seringnya para sahabat IG bertanya ke mana harus mencari kerudung model seperti yang ia pakai. Dari situ ia memutuskan untuk produksi sendiri biar memudahkan mereka yang ingin mencari produknya.

"Btw, kerudung ini sebagian keuntungannya dipakai untuk membantu kegiatan sosial lho Zanuba, kamu bisa yakin bahwa kamu telah menolong seseorang yang membutuhkan," lanjut Yenny.

Kali ini, Yenny Wahid bermitra dengan Yayasan Muda Giat Peduli untuk memberikan pemeriksaan mamogram gratis untuk pencegahan dini kanker payudara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Tutorial

Warganet ramai menanggapi unggahan Yenny Wahid terkait kerudungnya. Mereka tertarik dengan kerudung yang Yenny kenakan.

Ada yang bertanya tentang harga, cara penggunaannya, bahkan boleh tidak dikenakan umat lain.  Yenny menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut bahkan akan menyiapkan tutorialnya.

"Kalau boleh tahu cara pakai yg oke biar ngga melorot-melorot bagaimana mba? 🙏," tanya @perduliar.

"ok besok saya bikin tutorial yaaa 😄," jawab Yenny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.