Sukses

4 Jenis Aplikasi Wajib di Ponsel Kamu untuk Hidup yang Lebih Berwarna di Tahun 2020

Salah satunya, kamu butuh aplikasi yang memiliki layanan self-care.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2020 telah datang. Waktunya untuk buka lembaran baru. Lupakan segala masalah dan kegagalan di tahun lalu, tatap tahun baru dengan lebih optimis dan percaya diri. Untuk kamu yang menginginkan hidup lebih berwarna dan ceria di tahun 2020, pastikan ponsel kamu telah dilengkapi dengan empat jenis aplikasi lifestyle dan entertainment berikut ini:

1. Aplikasi Video Streaming

Buat pencinta film, serial, drama Korea, dan konten-konten video mana suaranya? Kamu wajib instal dan pantengin Netflix, YouTube, iflix, dan lainnya. Kenapa? Karena aplikasi itu bakal kasih kamu banyak kejutan dengan deretan tontonan yang sayang jika kamu lewatkan. Salah satunya di Netflix yang akan membius kamu dengan kisah vampir paling terkenal sepanjang masa: Count Dracula dari tim kreator serial Sherlock.

2. Aplikasi Traveling

Untuk memudahkan aktivitas berpergian, liburan, dan menikmati berbagai entertainment maupun lifestyle yang lagi tren, kamu wajib instal aplikasi-aplikasi ini. Ada Traveloka, Tiket.com, Gojek, dan Grab. Selain memudahkan aplikasi ini memiliki banyak fitur lengkap mulai dari pemesanan tiket transportasi, acara-acara seru, sampai promo-promo menarik yang ditawarkan.

3. Aplikasi Pembayaran Non-Tunai

Banyak aplikasi dompet digital yang bisa kamu pilih untuk mendukung gaya hidup kamu, seperti Gopay, Ovo, Dana, dan lainnya. Empat aplikasi ini bakal kasih kamu banyak kemudahan dalam bertransaksi dan dapat digunakan untuk  transportasi online, e-commerce dan berbagai merchant kuliner, shopping serta lifestyle lainnya. Empat aplikasi ini juga punya banyak kejutan promo yang bikin kamu makin untung lho.

4. myXL

Untuk bisa menjalankan aplikasi-aplikasi di atas tentunya kamu membutuhkan koneksi internet dan kuota internet yang cukup bukan? Nah, untuk memudahkan kamu membeli paket internet dan mengontrol penggunaan kuotanya, para pengguna XL wajib banget melengkapi smartphonenya dengan aplikasi myXL.

Aplikasi myXL adalah layanan self-care dari XL dalam bentuk aplikasi. Hadirnya aplikasi ini tentu dengan tujuan agar para pengguna setia XL semakin mudah dan nyaman dalam menggunakan fitur dan fasilitas dari XL. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui berbagai informasi layanan, fitur dan promo dari XL hanya lewat aplikasi pada smartphone.

 

Dengan aplikasi myXL kamu juga bisa berlangganan Paket Xtra Combo & Xtra Combo VIP dengan harga yang sangat menarik, dan bahkan pelanggan XL bisa menemukan diskon paket hingga Rp 30 ribu.

Yuk, buruan download aplikasinya dan hidupmu di tahun 2020 ini lebih berwarna dan ceria. Info lebih lengkap klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.