Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penginapan Cantik di Gang Sempit Yogyakarta, Biayanya Mulai Rp40 Ribu per Malam

Top 3 Berita Hari Ini tentang penginapan cantik dan murah di Yogyakarta, zodiak di tahun baru 2020 dan perempuan berutang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penginapan cantik dan murah di Yogyakarta. Selain banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, keramahan penduduk dan biaya berwisata termasuk ramah di kantong jadi daya tarik utama Yogyakarta.

Di kota pelajar ini, Anda gampang menemukan tempat menginap dengan harga terjangkau seperti yang direkomendasikan oleh salah satu pemeran film Dua Garis Biru, Gritte Agatha. Salah satunya bernama Yez Yez Yez Hostel itu menawarkan harga mulai dari Rp40 ribu per malam.

Lokasinya berada di Jalan Prawirotaman MG III/509 Gang Batik Gringsing, Yogyakarta. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar zodiak yang akan dapat pasangan baru di 2020. Meninggalkan 2019, tentu waktu yang tepat untuk melepas rasa sakit hati karena kegagalan cinta di masa lalu.

Meski begitu, tak ada salahnya mempersiapan hati untuk orang baru. Bicara soal cinta atau hubungan asmara, beberapa zodiak diyakini akan menemukan tambatan hatinya yang baru alias jodoh.

Ada empat zodiak yang akan dikelilingi cinta dan menemukan pasangan baru di tahun depan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang perempuan yang berutang banyak demi operasi payudara.

Perempuan asal Singapura itu berutang kepada 70 orang teman dan kenalannya lebih dari 800 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp8,2 miliar dan tak kunjung dibayarkan. Ia meminjam sejumlah uang dengan berbagai alasan. Salah satunya untuk membayar uang muka untuk membeli rumah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Penginapan Cantik di Gang Sempit Yogyakarta, Biayanya Mulai Rp40 Ribu per Malam

Yogyakarta sering menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi liburan, termasuk saat akhir tahun. Selain banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, keramahan penduduk di sana dan biaya berwisata termasuk ramah di kantong jadi daya tarik utama.

Sebut saja soal penginapan. Di kota pelajar ini, Anda gampang menemukan tempat menginap dengan harga terjangkau seperti yang direkomendasikan oleh salah satu pemeran film Dua Garis Biru, Gritte Agatha.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Bakal Penuh Cinta dan Dapat Pasangan Baru di 2020

Hari ini, Selasa (31/12/2019) adalah hari terakhir di tahun ini. Hampir setiap orang bersiap menyongsong 2020 dengan harapan yang baru. Begitu pula dengan kehidupan cinta yang buat sebagian orang tidak berjalan dengan mulus dan bahkan tak punya pasangan.

Meninggalkan 2019, tentu waktu yang tepat untuk melepas rasa sakit hati karena kegagalan cinta di masa lalu. Meski begitu, tak ada salahnya mempersiapan hati untuk orang baru.

Selanjutnya…

Cerita Perempuan Singapura Berutang Rp8,2 Miliar untuk Operasi Pembesaran Payudara

Jangan berutang bila tak yakin bisa membayarnya. Pelajaran ini yang didapat dari kisah seorang perempuan Singapura yang berutang kepada 70 orang teman dan kenalannya.

Kasus yang membelit perempuan bernama Alexandra Low (25) itu kini ditangani kepolisian. Pasalnya, ia berutang lebih dari 800 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp8,2 miliar dan tak kunjung dibayarkan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.