Sukses

Penampilan Luna Maya Panen Pujian Saat Kondangan di Yunani

Luna Maya tampil dengan gaun cokelat yang memukau warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Menghadiri pernikahan atau kondangan ke luar negeri, bukan hal yang aneh bagi Luna Maya. Jauh dari Indonesia, Luna terbang ke Yunani untuk menghadiri pernikahan kenalannya Wonjin Seo dan Dimitri.

"Congratulations dear @wonjin.seo and Dimitri, ‘‘twas a lovely wedding and had so much fun, thank you for having me and be part of your wonderful new journey, many congratulations, blessings and love to come in the future. Love you and see you in Tokyo soon! Happy new year 🎈 (Selamat, sayang @ wonjin.seo dan Dimitri, ‘‘ Ini adalah pernikahan yang indah dan selamat bersenang-senang, terima kasih telah membuat saya menjadi bagian dari perjalanan baru kamu yang luar biasa, terima kasih banyak, berkah dan cinta akan datang di masa depan. Cinta kamu dan sampai jumpa di Tokyo segera! Selamat tahun baru 🎈)," harap Luna Maya, Senin, 30 Desember 2019.

Tentu saja penampilan Luna di Yunani pun terbilang istimewa. Ia mengenakan gaun yang belum pernah diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Gaun cokelat off shoulder itu tampak sangat cocok dikenakan Luna. Penampilan Luna kian elegan dengan sebuah pita besar warna senada di bahu kanannya.

"Gedeeee pitanya..kalo hatinya gede juga ga ?👀," tanya sahabat Luna, @mrsayudewi.

Tak hanya elegan, penampilan Luna tampak sangat rapi dengan model rambut belah tengah. Penataan rambut tersebut membuat Luna Maya terlihat lebih cantik dan tak biasa.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederet Pujian

Penampilan Luna Maya mendapat komentar positif dari ribuan warganet. Mereka terpesona dengan aura kecantikan Luna dengan gaun cokelat.

"Moon cantikkk bgtttt..❤️," puji @moertinimoerti.

"Uayuuuuneeeeeee mbaaak Bulan, Masya Allah....😍😍😍😍😍😍," tulis @hima_aja menimpali.

"Cantik banget Masya Allah ka 🤗😍♥️," sanjung @eniayuafriyani ikut mengomentari penampilan Luna.

Kehadiran Luna Maya ke Yunani, bukan kali pertama bagi Luna. Jauh sebelumnya, ia sempat menikmati keindahan Yunani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.