Sukses

Ucapkan Ulang Tahun untuk V BTS, Ghea Indrawari Disangka Lisa BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa Ghea Indrawari merupakan penggemar K-Pop. Salah satu idola dara 21 tahun tersebut adalah BTS. Karenanya, wajar bila Ghea turut menyemarakkan momen ulang tahun salah satu member boyband tersebut, yakni V BTS, lewat ucapan selamat.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, pelantun lagu Janji tersebut mengunggah foto editan dirinya tengah merangkul V BTS. "Selamat ulang tahun ya ganteng," tulisnya di kolom caption menyertai unggahan tersebut.

Dari sekian banyak komentar, beberapa ada yang salah menyangka Ghea sebagai Lisa BLACKPINK. Bila dilihat, gaya dan warna rambutnya memang sekilas mirip dengan perempuan asal Thailand tersebut.

Lisa sendiri acap kali mengubah gaya rambut, di mana salah satunya pernah dicat berwarna brown ash dengan tatanan lurus dan berponi mirip gaya yang diperlihatkan Ghea dalam foto seolah bersama V BTS tersebut.

Ditambah penggunaan lipstik, lengkap dengan riasan wajah ala perempuan Korea, membuat tampilannya sekilas serupa dengan Lisa BLACKPINK.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korean Look ala Ghea Indrawari

Sebenarnya tak hanya di potret tersebut, sehari-hari tampilan Ghea Indrawari memang mengadopsi Korean look lewat pulasan makeup tipis. Tatanan rambut yang dicat pirang melengkapi keseluruhan tampilan Ghea.

Makeup ala perempuan Korea sendiri tak memerlukan banyak layer. Kesan wajah bercahaya dan kulit bening yang hanya membutuhkan sedikit touch up acap kali diperlihatkan Ghea di banyak tampilan.

Padanan busana perempuan yang kedapatan menonton konser idol Korea, IU, baru-baru ini juga menambah nuansa Korea di tampilannya. Ghea tak takut tampil edgy, namun bisa juga jadi sangat kasual di waktu lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.