Sukses

Januari 2020 Bakal Jadi Bulan Terbaik untuk 3 Zodiak Berikut

Mana saja deretan zodiak yang akan mendapat momen-momen terbaik di Januari 2020?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki 2020, tentunya ada begitu deretan rencana dan harapan yang telah dibuat oleh banyak orang. Di Januari 2020 ini, disebutkan ada beberapa zodiak yang akan melewati momen-momen terbaik di bulan ini.

Dilansir Elite Daily, Selasa, 31 Desember 2019, meski awal 2020 terasa seperti lebih banyak pekerjaan daripada bermain, tetapi Anda dipastikan memilah prioritas. Jika tidak melihat perubahan di sekeliling, bukan berarti perubahan itu belum terjadi dalam diri Anda.

Lantas, mana saja zodiak yang akan memiliki banyak hal baik di Januari 2020? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Taurus

Januari 2020 benar-benar akan terasa seperti era baru bagi zodiak ini. Di mana Anda akan lebih banyak perjalanan, ekspansi, dan begitu banyak peluang musim ini.

Anda juga akan dibawa fokus ke tujuan jangka panjang yang telah dirangkai. Apapun keputusan yang Anda ambil dengan rajin akan membuka jalan untuk beberapa tahun ke depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Virgo

Anda akhirnya melakukan sesuatu yang dirasa benar. Januari 2020 jadi momen yang tepat bagi Anda untuk memanfaatkan segala sesuatu yang autentik.

Ada beragam hal yang membuat Anda bersinar seperti dari seni, romantisme, proyek yang penuh semangat, dan kegembiraan yang ekspresif. Anda adalah seorang yang mencurahkan segalanya dengan hati namun sudah saatnya jadi sedikit egois untuk sekali waktu.

Selain itu, Anda bahkan mungkin memutuskan untuk fokus pada estetika pribadi dan mengerjakan ulang misi Anda. Sudah siap menyongsong hal-hal baik di bulan ini?

3. Capricorn

Anda merayakan kemenangan Anda. Tahun ini, revolusi matahari Anda akan berputar dengan transformasi positif, belum lagi peluang yang mengubah hidup.

Musim ini, zodiak Capricorn akan menuai hasil dari kerja keras. Anda mungkin merasa perlu menetapkan batasan tegas musim ini dan jika Anda melakukannya, jangan berpikir dua kali tentang hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.