Sukses

Daftar Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Paling Bekerja Keras di 2019

Kate Middleton lampaui jam kerja Meghan Markle sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PA Media, dilansir dari Hello, Selasa (31/12/2019), telah membuat daftar kegiatan yang didatangi dan dipartisipasi para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Dari list yang dimaksud, terkuak siapa punya jam kerja paling panjang selama 2019.

Dengan catatan, acara-acara tersebut terkuak ke tengah publik, mengingat ada beberapa perhelatan yang dilangsungkan secara tertutup, serta terdapat pula event tak didatangi sebagai anggota keluarga Kerjaan Inggris.

Posisi paling bawah tahun ini ditempati Meghan Markle dengan 31 hari kerja. Angka ini dinilai wajar, lantaran perempuan 38 tahun tersebut tercatat sempat mengambil cuti melahirkan pada pertengahan tahun.

Lalu, disusul Kate Middleton dengan 58 hari kerja. Agenda 2019 yang sukses jadi sorotan adalah kunjungan bersama sang suami ke Pakistan dan mendampingi Ratu Elizabeth II menerima Donald Trump sebagai tamu negara pada Juni 2019.

Sang Ratu sendiri di usianya yang menginjak 93 tahun mendapatkan 67 hari kerja, di mana sebagian besar agenda adalah menerima kunjungan tamu asing.

Posisi selanjutnya diisi Pangeran Harry dengan 70 hari kerja, disusul sang kakak, Pangeran William, lewat catatan 74 hari kerja. Kedua anggota keluarga Kerjaan Inggris ini dinilai berusaha mengemban tanggung jawab di tengah kewajiban mengurus anak-anak mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Anne

Putra Ratu Elizabeth II Pangeran Edward telah bertanggung jawab dengan menjalankan tugas selama 81 hari kerja. Kemudian, ada Pangeran Andrew yang telah mengambil 90 hari kerja sebelum memutuskan pensiun pada November 2019.

Posisi kedua ditempati ayah Pangeran Harry dan Pangeran William, Pangeran Charles, dengan 125 hari kerja. Agendanya sepanjang tahun meliputi kunjungan historis ke Kuba bersama sang istri, Camilla, yang tercatat punya 84 hari kerja pada 2019, dan tur di selatan Pasifik.

Sedangkan, anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling bekerja keras tahun ini adalah Putri Anne dengan 165 hari kerja. Perempuan 69 tahun tersebut telah menempati posisi ini selama tiga tahun berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.