Sukses

Gaya Kece Dian Sastrowardoyo Saat Liburan ke Labuan Bajo

Bersandar di dada suami hingga berbikini, Dian Sastrowardoyo menikmati liburan di Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, tak sedikit pesohor Tanah Air yang memanfaatkan waktu senggang dengan berlibur. Satu di antaranya adalah aktris Dian Sastrowardoyo yang tengah menikmati liburan bareng keluarga.

Dian Sastrowardoyo beserta sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, dan kedua buah hati mereka memilih pelesir ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka mengunjungi destinasi wisata eksotik di sana.

Potret itu terlihat dari sederet unggahan yang dibagikan pemain film Ada Apa dengan Cinta? itu melalui akun Instagram pribadi. Ada momen ketika ia dan suami tengah bersantai di Ayana Komodo Resort, Waecicu Beach.

Dian tampil kasual dalam balutan kemeja lengan pendek warna putih dipadu celana jins panjang. Ia terlihat duduk sembari bersandar pada sang suami. Rambut Dian Sastrowardoyo yang sebahu biarkan tergerai indah dengan wajah natural.

Sementara, Indra juga tampil santai dalam balutan kemeja lengan pendek merah muda dan celana pendek jins. Sama-sama memegang minuman, mereka tersenyum manis ke arah kamera.

Hangatnya kebersamaan itu diabadikan buah hati kedua Dian dan Indra, Ishana. "Leyeh leyeh difotoin Ishana." tulis Dian singkat dalam kolom keterangan potret yang dibagikan pada Senin, 30 Desember 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Pinisi hingga Singgah ke Pulau Padar

Selain bersantai di resort, Dian Sastrowardoyo dan keluarga juga menikmati liburan di Labuan Bajo dengan naik kapal pinisi. Dalam satu potret, Dian terlihat memakai two-pieces bikini warna biru.

Tampilan Dian itu turut dipadukan dengan long dress transparan berwarna putih dengan belahan tinggi di bagian paha. Ada juga topi bulat besar di dekatnya.

Kali ini, Dian Sastrowardoyo sedikit mengikat rambut. Masih mengenakan gelang-gelang, ia juga memakai sepasang anting, serta kacamata hitam. "So blessed. So thankful to be here. (Sangat diberkati. Sangat bersyukur berada di sini)" tulis Dian pada unggahan Minggu, 29 Desember 2019.

Momen ini merupakan kali pertama Dian berliburan di Labuan Bajo. Hal tersebut diungkap dalam caption potret bersantai di kapal pinisi dengan kedua buah hatinya yang sedang menatap ke arah lautan.

Tak hanya itu, Dian dan keluarga juga singgah di salah satu destinasi wisata eksotik di Labuan Bajo, Pulau Padar. Potret menampilkan ia berada di puncak pulau dengan latar belakang laut dan langit yang begitu biru juga diunggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.