Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengisi Hari Libur, Jokowi Tengok 44 Ekor Kambing Garut Peliharaannya

Top 3 Berita Hari Ini tentang Jokowi mengisi hari libur, resep siomay goreng dan Tzuyu TWICE jadi wanita tercantik sedunia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kegiatan Presiden Jokowi mengisi hari liburnya. Dalam video yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, Jokowi tampak memantau kambing-kambing peliharaannya di Kompleks Istana Bogor.

Jokowi tampak santai mengenakan kaus lengan panjang dan sarung merah bata. Jokowi tampak melambaikan tangan kepada sejumlah warga yang berada di kejauhan.

Jokowi juga memberikan rumput pada kambing-kambing Garut itu. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang resep siomay goreng kriuk. Siapa yang tak suka siomay?

Camilan yang satu ini memang banyak disukai. Cita rasanya sudah sangat lekat di lidah orang Indonesia. Tapi, tak melulu beli setiap kali ingin mengonsumsinya.

Anda bisa membuat siomay sendiri di rumah. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar wanita tercantik sedunia. Popularitas para artis Korea Selatan memang sudah mendunia. Salah satunya adalah Tzuyu TWICE .

Bahkan, salah satu idol Kpop, ini baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada 2019. Berada di posisi teratas, dia berhasil mengalahkan model Yael Shelbia yang berada di peringkat kedua dan Lisa BLACKPINK yang menempati posisi ketiga.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mengisi Hari Libur, Jokowi Tengok 44 Ekor Kambing Garut Peliharaannya

Di sela-sela hari libur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktu melihat-lihat hewan peliharaannya. Dalam video yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, Jokowi tampak memantau kambing-kambing peliharaannya di Kompleks Istana Bogor.

"Mengisi hari libur, saya menengok kambing-kambing Garut peliharaan saya," kata Jokowi sebagai keterangan video berdurasi singkat, Minggu, 29 Desember 2019.

Selanjutnya…

Resep Siomay Goreng Kriuk yang Bikin Ketagihan

Siomay, siapa tak tahu camilan satu ini? Disajikan dengan sambal kacang, saus, kecap, dan sesekali jeruk limau, cita rasanya sudah sangat lekat di lidah orang Indonesia. Tapi, tak melulu beli setiap kali ingin mengonsumsinya.

Anda bisa membuat siomay sendiri di rumah. Bukan seperti yang ditemukan di banyak penjual, menjajal siomay goreng kriuk bisa jadi salah satu alternatif yang asyik. Langsung simak resep kreasi Nidia Ambarwati seperti dilansir dari Cookpad Indonesia, Jumat, 27 Desember 2019.

Selanjutnya…

Jadi Wanita Tercantik Sedunia, Tzuyu TWICE Kalahkan Lisa BLACKPINK

Popularitas para artis Korea Selatan memang sudah mendunia. Bukan hanya dalam hal musik maupun drama, kecantikan para artis mereka, seperti Tzuyu TWICE juga dikenal luas.

Bahkan, salah satu idol Kpop, ini baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada 2019. Tzuyu berhasil menempati posisi pertama '100 Most Beautiful Faces 2019' versi TC Candler.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.