Sukses

4 Zodiak yang Bakal Penuh Cinta dan Dapat Pasangan Baru di 2020

Beberapa zodiak diyakini akan menemukan jodoh di tahun baru 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Selasa (31/12/2019) adalah hari terakhir di tahun ini. Hampir setiap orang bersiap menyongsong 2020 dengan harapan yang baru. Begitu pula dengan kehidupan cinta yang buat sebagian orang tidak berjalan dengan mulus dan bahkan tak punya pasangan.

Meninggalkan 2019, tentu waktu yang tepat untuk melepas rasa sakit hati karena kegagalan cinta di masa lalu. Meski begitu, tak ada salahnya mempersiapan hati untuk orang baru.

Caranya, bisa dengan komunitas dan berkenalan dengan orang baru. Buka hati untuk seseorang yang layak diberi tempat spesial di sisi Anda. Bicara soal cinta atau hubungan asmara, beberapa zodiak diyakini akan menemukan tambatan hatinya yang baru alias jodoh.

Dilansir dari Bustle, 18 Desember 2019, ada empat zodiak yang akan dikelilingi cinta dan menemukan pasangan baru di tahun depan.

Aquarius

Memasuki 2020, Aquarius menunjukkan kalau dirinya lebih bisa mencintai dirinya setelah rasa sakit yang diterima. Pengalaman itu membuat Aquarius telah siap memulai hubungan yang baru.

Zodiak ini akan bertemu jodohnya ketika mereka mampu mengembangkan jaringan pertemanannya. Coba buka hati untuk seseorang.

Aries

Aries dikatakan bisa menemukan pasangan yang bisa mengimbangi emosinya. Zodiak ini bahkan akan bertemu dengan seseorang yang selalu mendengarkan.

Namun Aries memang sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Mereka akan memikirkan prospek jangka panjang hubungannya. Alasan utamanya, mereka tak ingin hubungannya tidak selamat alias kandas. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo

Bagi Virgo, 2020 akan menjadi tahun petualangan dengan pasangan baru. Hubungan yang dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan. Untuk menemukan pasangan tersebut, zodiak ini harus mampu keluar dari zona nyaman.

Ketika akhirnya menjalin hubungan Virgo tidak seharusnya menganggap itu akan berlangsung selamanya. Mereka harus berhati-hati untuk tidak menaruh semua harapan.

Sagitarius

Pada awal 20202, Sagitarius memiliki semangat yang berlebihan. Termasuk mencari pasangan baru. Saat zodiak Sagitarius menemukan pasangan yang tepat, maka akan terjalin hubungan asmara yang super intens. Kedekatan itu akan bisa mengarah pada hubungan yang berlangsung lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.