Sukses

Kado Akhir Tahun Terinspirasi Kate Middleton dan Meghan Markle

Barang-barang yang pernah dipakai Kate Middleton dan Meghan Markle bisa menjadi rekomendasi kado akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang tahun baru, ada kebiasaan memberian kado akhir tahun pada keluarga aau orang terdekat. Kebiasaan ini bisa dijumpai di beberapa negara, termasuk Inggris.

Kalau membicarakan Inggris, rasanya tak lengkap membicarakan tentang keluarga kerajaan mereka. Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menjadi topik hangat yang mencuri perhatian publik.

Semuanya seolah begitu menarik diikuti, mulai dari kabar sehari-hari hingga gaya hidup mereka. Bahkan apa yang mereka kenakan bisa dijadikan ide untuk memberikan kado akhir tahun. Kate Middleton dan Meghan Markle pun menjadi sosok yang tak pernah luput dari sorot media.

Gaya busana mereka berdua selalu menjadi trendsetter. Barang-barang yang pernah mereka pakai bisa menjadi rekomendasi kado akhir tahun. Dilansir dari laman Glamour, berikut beberapa rekomendasi kado akhir tahun yang terinspirasi dari gaya Kate Middleton dan Meghan Markle.

1. Produk Skincare

Meghan pernah memberikan pujiannya pada produk skincare, The Rice Polish Foaming Powder. Jenis skincare satu ini termasuk produk terlaris dari merek J-Beauty. Skincare ini mengandung enzim dedak dan pepaya Jepang yang bisa membantu meningkatkan tekstur kulit supaya semakin halus dan bercahaya.

2. Sepatu

Tak hanya tampil feminin, Meghan Markle juga hobi bergaya kasual dan sporty. Ia mempunyai sneakers favorit asal Brazil bernama Veja, terutama varian V-10. Sneakers yang bisa jadi pilihan kado akhir tahun ini sangat cocok dipadupadankan dengan skinny jeans.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Anting

Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu lalu melakukan tur Kerajaan Inggris ke Pakistan. Ibu tiga anak tersebut menunjukkan penampilan yang luar biasa selama tur.

Salah satunya saat ia memakai aksesori anting berbentuk kipas berwarna gold dengan harga terjangkau dari merek Missoma. Kalau Anda tertarik membeli anting dengan varian gold zenyu chandelier ini, saat ini masih tersedia di laman resmi mereka.

4. Kaus bergaris

Sepertinya, kaus bergaris layak dipertimbangkan jadi andalan setelah Kate Middleton terlihat beberapa kali memakainya di depan publik. Kaus model ini memang sangat cocok dipakai untuk momen dan acara santai serta cocok dipadupadankan dengan berbagai item fesyen lainnya.

5. Tas tote kulit

Meghan Markle beberapa kali terlihat memakai tas tote kulit dari merek Cuyana. Tas tote kulit ini memberikan tampilan anggun dan sederhana. Tas ini juga bisa menjadi kado akhir tahun yang pas bagi orang terdekat Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.