Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Lamar Sang Kekasih

Oleh Komarudin pada 30 Des 2019, 21:03 WIB
Diperbarui 01 Jan 2020, 20:13 WIB
Martunis

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Martunis? Bocah laki-laki yang bertahan hidup saat tsunami Aceh 2004, kini telah memiliki tambatan hati bernama Sriwahyuni.

Dalam unggahan terbaru, Martunis mengumumkan bahwa dirinya resmi melamar kekasihnya itu. Acara lamaran itu berlangsung di Jeunieb, Aceh, Minggu, 29 Desember 2019.

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99.semoga sampai di Hari H...mohon doa nya dari teman-temanku semua...makasih.Amin Yra 💍🖤😘😇," tulis Martunis.

Martunis mengunggah tiga potret bukti dirinya telah melamar kekasihnya itu. Pada potret pertama, anak angkat Cristiano Ronaldo itu mengenakan batik hitam emas lengan panjang tampak memasukkan cincin ke jari manis Yuni.

Yuni tampil menawan dengan dress cokelat susu senada dengan warna hijab. Sementara tatapan Yuni mengarah ke kamera.

Pada potret kedua, momen saat Martunis memasukan cincin ke jari Yuni. Potret ketiga, Yuni tampak memperlihatkan cicin tunangannya ke publik dengan wajah tersenyum.

2 dari 3 halaman

Pasangan Serasi

Sriwahyuni
Martunis mengunggah potret kekasihnya, Sriwahyuni, saat acara lamaran (Dok.Instagram/@martunis_ronaldo/https://www.instagram.com/p/B6qbTMrFVeV/Komarudin)

Sementara itu, Sriwahyuni juga mengunggah foto yang sama. Ia bersyukur acara tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulillah acaranya Berjalan dengan Lancar (29 Desember 2019) 💍🖤😇🙏🏼," tulis Sriwahyuni.

Warganet yang melihat unggahan itu mengucapkan selamat. Mereka mendoakan agar lancar hingga hari H. "Alhamdulillah selamat ya kak yuni sama bg martunis semoga langgeng trus dn smoga lancar sampai hari H amiin. 😍😍," harap @maulidianalubis99.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona