Sukses

Jadi Wanita Tercantik Sedunia, Tzuyu TWICE Kalahkan Lisa BLACKPINK

Tzuyu TWICE sudah sering masuk dalam daftar '100 Most Beautiful Faces' versi TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas para artis Korea Selatan memang sudah mendunia. Bukan hanya dalam hal musik maupun drama, kecantikan para artis mereka, seperti Tzuyu TWICE juga dikenal luas.

Bahkan, salah satu idol Kpop, ini baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada 2019.  Tzuyu berhasil menempati posisi pertama '100 Most Beautiful Faces 2019' versi TC Candler.

Berada di posisi teratas, dia berhasil mengalahkan model Yael Shelbia yang berada di peringkat kedua dan Lisa BLACKPINK yang menempati posisi ketiga.

Tzuyu merupakan salah satu idol Kpop yang sering masuk dalam daftar '100 Most Beautiful Faces' versi TC Candler. Personel grup TWICE ini pertama kali masuk dalam daftar tersebut pada 2015.

Saat itu, wanita 20 tahun ini langsung berhasil menduduki posisi ke-13. Sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang pendatang baru di usia yang masih sangat muda.

Dilansir dari laman Koreaboo, 28 Desember 2019, setiap tahunnya Tzuyu TWICE selalu berhasil naik peringkat. Pada 2016, ia menduduki posisi ke-8. Lalu pada 2017, ia melejit ke posisi tiga.

Di tahun lalu, Tzuyu TWICE berhasil menjadi runner up atau posisi kedua dalam daftar '100 Most Beautiful Faces' versi TC Candler. Ternyata, tahun ini menjadi puncak pencapaiannya. Dia resmi dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kelahiran Korea

Tzuyu TWICE memang dikenal mempunyai tampilan visual yang dinilai seperti boneka. Tak heran jika dia kerap mendapatkan pujian dari para penggemar dan warganet.

Terpilihnya pemilik nama lengkap Chou Tzu-yu ini sebagai wanita tercantik sedunia tentu membuat para penggemarnya sangat senang. Ia pun banjir ucapan selamat dan pujian dari para penggemar hingga warganet secara umum.

Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa wanita yang suka mengganti warna rambutnya ini memang patut mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Tentu hanya bermodal kecantikan. Prestasi Tzuyu di dunia musik juga tak kalah bersinar. 

TWICE saat ini menjadi salah satu girlgroup Korea yang populer di seluruh dunia. Banyak penghargaan musik yang diraih oleh girlband berjumlah sembilan orang ini.

Mereka juga memiliki banyak fanbase di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tzuyu termasuk personel TWICE yang punya banyak penggemar. Uniknya, ia tidak berasal dari Korea tapi lahir dan besar di Taiwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.