Penampilan Simpel Mulan Jameela Saat Menjemput Ahmad Dhani

Oleh Komarudin pada 30 Des 2019, 12:04 WIB
Diperbarui 30 Des 2019, 12:43 WIB
Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela senyum semringah atas bebasnya sang suami tercinta, Ahmad Dhani dari Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). Mulan membagikan sebuah potret dalam akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayangMama dan anak2 udah nunggu πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #maasyaaAllah #TabarakAllah," tulis Mulan sebagai keterangan foto.

Dalam potret yang dibagikan itu, Mulan tampil sederhana mengenakan hijab ungu muda dan gamis putih kotak-kotak. Sebuah tas abu-abu disangkutkan di bahunya.

Di sebelah kanannya berdiri Ahmad Dhani yang mengenakan peci hitam dan kaus warna senada. Di bagian depan kausnya, terdapat gambar Jenderal Sudirman.

Dhani meletakkan tangan kirinya ke bahu kanan Mulan Jameela, sedangkan tangan kanannya dimasukkan ke saku celana hitamnya.

Sejumlah warganet menyampaikan selamat kepada Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela. "selamat yaa mba.. @mulanjameela1 dan mas @ahmaddhaniofficial," komentar @vasco_ruseimy.

2 of 3

Ahmad Dhani Bersama Anak

Ahmad Dhani
Mulan Jameela mengunggah potret saat Ahmad Dhani sedang mencium anaknya (Dok.Instagram/@mulanjameela1/https://www.instagram.com/p/B4wH21iHtJC/Komarudin)

Mulan Jameela sempat beberapa kali mengunggah potret Ahmad Dhani dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat Hari Ayah Nasional pada 12 November 2019.

Dalam foto itu, Dhani tampak memeluk dan mencium dengan mesra putranya. "Bismillahirrahmanirrahim.. Selamat Hari Ayah Nasional.Β β€œSekuat dan sehebat apapun seorang ayah, dia bisa menitikkan air mata untuk anak2nya”. Selamat berjuang untuk para ayah πŸ™πŸΌ," tulis Mulan sebagai keterangan foto.

Pada 13 Oktober 2019, Mulan juga sempat mengunggah potret Dhani sedang memeluk putranya dengan wajah tertawa.

"Bismillahirrahmanirrahim. Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku 😘😘😘," tulis Mulan.

Ahmad Dhani dipindah dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur ke Rutan Cipinang pada 13 Juni 2019 lalu. Hari ini, Senin (30/12/2019), Dhani kembali berkumpul bersama istri dan anak-anak tercintanya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓