Sukses

Tompi Sedih Lihat Foto Soeharto Bersama Ibu Tien di Kawasan Pengelolaan Sampah

Tompi mengaku sedih melihat print Soeharto dan Tien di kawasan pengelolaan sampah di Ambon.

Liputan6.com, Jakarta - Tompi sedih melihat cetakan foto Soeharto dan Ibu Tien lengkap dengan tanda tangannya. Ia menemukan itu saat memotret di kawasan pengelolaan sampah.

"Pagi tadi, sy motret di kawasan pengelolaan sampah di Ambon. Sejenak terdiam melihat ada print foto lengkap dengan tanda tangannya," tulis Tompi, Minggu (29/12/2019).

Pikiran Tompi sempat melayang-layang melihat cetakan foto tersebut. Menurutnya, betapa dulu dielu-elukan, namun kini seolah tak bermakna.

"Sedih ya. Rasanya kita perlu lebih belajar menghargai ...," sambung Tompi.

Di foto yang ditemukan Tompi, foto Soeharto dan Ibu Tien ditempel di kertas berbentuk mirip album foto. Di situ Soeharto mengenakan jas hitam dan dasi warna senada serta peci hitam.

Sementara itu, Tien Soeharto mengenakan kebaya pink. Di tengah foto tersebut ada tanda tangan Soeharto dan Tien.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Sedih

Melihat unggahan Tompi tersebut, warganet ramai mengomentari potret tersebut. Beberapa warganet ikut merasa sedih, seperti yang dirasakan Tompi.

"Iya kak sedih banget, ibu tieeen😘," komentar @diana_boutique_bangsalsari.

"mungkin hanyut ketika banjir.. mungkin....," tulis @setyowatilisa.

"Sebaik apapun sejelek apapun ... Mereka telah berjasa bagi negeri ini walau hanya sebatas foto usang tapi simpanlah di tempat yang sewajarnya," jelas @dwxmotodeweae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.