Sukses

Agnez Mo Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih

Saat berkunjung ke Bali, Agnez Mo mengenakan kebaya putih dan polesan makeup natural.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo tengah menghabiskan waktu senggang di Pulau Dewata. Momen-momen tersebut terlihat dari sederet unggahan yang dibagikan pelantun "Coke Bottle" ini lewat akun Instagram pribadi.

Sebelumnya, Agnez Mo menjadi salah satu penampil dalam Hello Bali Festival 2019. Acara yang digelar pada 21--22 Desember 2019 di Pantai Sanur ini juga menghadirkan Iggy Azalea, Mario, hingga Sean Kingston.

Dalam salah satu unggahan, penyanyi yang kini berkarier di Amerika Serikat ini tampil cantik dalam balutan kebaya brokat putih. Kebaya dipadukan dengan kain bermotif warna merah marun dan selendang ungu.

Sementara, rambut Agnez tampak rapi dengan digelung dan ada bunga kamboja diselipkan di telinga. Tak tampak riasan berlebihan, tetapi lebih terkesan natural.

Riasan naturalnya hadir dengan pemakaian sedikit eyeshadow, alis yang dipertegas, blush, dan lip gloss yang membuatnya tampak kian anggun. Anting-anting kecil turut Agnez kenakan.

Agnez Mo berpose di antara gapura sebuah pura yang sarat akan sentuhan tradisional Bali. Sembari berdiri, ia turut mencakupkan kedua tanganya di depan dada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Tradisi Bali

Agnez Mo juga membagikan Instagram Story yang menampilkan ia tengah mempelajari tradisi Bali. Kala itu, ia belajar membuat canang sari dan turut dijelaskan makna yang ada di dalamnya.

Sedangkan, dalam unggahan video singkat yang dibagikan pada 27 Desember 2019, Agnez tampak tersenyum semringah memakai kebaya putih. Satu tangannya terlihat memegang canang sari.

"Say hi, halo semuanya," katanya singkat sembari mengabadikan momen di sekitarnya kala itu.

"Embracing diversity in my country... learning Balinese tradition ❤❤ while wearing Balinese traditional attire (Merangkul keberagaman di negara saya, belajar tradisi Bali sambil mengenakan pakaian tradisional Bali)" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.