Sukses

Cara Spesial Membangun Senyum di Wajah Ibunda Tercinta

Kamu bisa mencoba mengguratkan senyum di wajah ibunda tercinta dengan memberikan hadiah spesial lewat mission menarik yang diadakan oleh Manulife Indonesia bersama Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ibu, sosok paling berjasa di dalam hidup kamu dan inilah saatnya membahagiakan sosok ibu di sepanjang hidupnya. Pengorbanan mereka tentu tidak akan bisa kamu ganti, meski begitu banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat gurat senyum di wajah mereka.

Bukan hanya mengenai pemberian hadiah glamor atau benda mahal lainnya, namun hal terpenting untuk ibu, bagaimana kita memberikan sesuatu dengan tulus sehingga dapat  menjadi kebahagiaan tersendiri baginya. Dibalik sebuah hadiah, poin utama lainnya yang menyentuh hati ibu adalah perhatian dari anaknya yang sudah ia besarkan dengan penuh kasih sayang.

Kamu pun bisa mencoba mengguratkan senyum di wajah ibunda tercinta dengan memberikan hadiah spesial lewat mission menarik yang diadakan oleh Manulife Indonesia bersama Liputan6.

Raih kesempatan berlibur ke Bali bersama ibu tercinta dan ajak sosok yang telah membesarkan kamu tanpa lelah untuk merasakan keindahan pantai di Pulau Dewata. Selain itu, ada pula hadiah menarik berupa voucher MAP senilai Rp500.000 untuk lima orang pemenang yang beruntung.

Cara ikutan mission tersebut? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Follow akun instagram @Manulife_id dan @Liputan6

2. Kunjungi Instagram Manulife dengan gambar di bawah ini. Beri like dan tuliskan MISSION (misi) untuk bahagiakan ibu kamu di kolom komentar. Jangan lupa tag 3 teman dan gunakan hashtag #MISSION2020

3. Re-share postingan dari Manulife tersebut ke Instagram kamu, baik di Feed maupun IG Story.

4. Periode kuis ini bakal berlangsung dari 20 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

5. Pastikan akun Instagram kamu tidak dikunci, ya.

6. Kuis ini dapat diikuti di Instagram @Manulife_id. Selain itu, kamu juga bisa ikutan di Facebook Manulife Indonesia.

Semoga beruntung dan membahagiakan orang paling kamu sayangi, ibu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini