Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Mei--Juni 2019: Kuli Ganteng Pencuri Perhatian Warganet

Kaleidoskop Lifestyle sepanjang Mei dan Juni 2019 diisi beragam cerita, mulai dari kuli ganteng yang fotonya menjadi perhatian warganet hingga ibu yang nekat memakai gaun pengantin di hari pernikahan anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita mewarnai sepanjang Mei--Juni 2019. Kisah sedih maupun gembira datang silih berganti, termasuk juga yang diangkat dan mencuri perhatian di kanal Lifestyle.

Pada Mei 2019, kisah tentang kuli bangunan berwajah tampan paling membetot perhatian pembaca Liputan6.com. Cerita itu dimulai setelah seorang fotografer mengunggah rupa pria keturunan India tersebut di laman Facebooknya.

Berlanjut dengan cerita dari Dhuha Fatih. Bukan model, tapi pesonanya tak kalah dari pria-pria ganteng yang menjadi duta produk fashion ternama. Lelaki yang berprofesi sebagai tentara itu semakin mencuri perhatian setelah menjadi salah satu anggota kontingen Garuda.

Disusul pernak-pernik dari dunia artis. Kali ini yang menyita perhatian pembaca kanal Lifestyle adalah bandana Syahrini yang baru jadi istri Reino Barack saat memasak. Bentuknya sih seperti bandana lain, tetapi harganya bikin mata terbelalak.

Memasuki Juni 2019, ada kisah sedih dari keluarga besar Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Istri dan ibu dua anak lelaki itu meninggal dunia pada 1 Juni 2019.

Berbagai sisi kehidupannya seketika membangkitkan keingintahuan publik, termasuk tentang hobi mantan ibu negara itu. Di antara sederet hasil jepretan, potret tentang isi rumah keluarga Ani Yudhoyonolah yang paling membuat penasaran.

Bulan Juni juga menjadi bulannya DKI Jakarta karena ulang tahunnya tepat jatuh pada 22 Juni. Liputan6.com pun mempersembahkan cerita akhir pekan khusus untuk menyambut pertambahan usia kota yang genap 492 tahun itu. Daftar enam destinasi wisata ibu kota zaman dulu menyelinap ke dalam deretan bacaan terpopuler bulan tersebut.

Daftar terpopuler ditutup dengan kisah ibu yang memakai gaun pengantin di pernikahan anak tirinya. Nilai inspiratif yang disebar melalui cerita tersebut mampu menarik perhatian pembaca sepanjang Juni 2019. Berikut rangkuman Kaleidoskop Lifestyle sepanjang Mei--Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Mei 2019

Kuli Bangunan Berwajah Tampan Bikin Geger Warganet

Riuh rendah kemunculan sosok kuli bangunan berwajah tampan ini bermula dari unggahan salah satu fotografer lepas asal Kuala Lumpur, Malaysia, Abeden Mung, di akun Twitter-nya, @tkdnxv, beberapa waktu lalu.

Garis wajah tegas dan kulit sawo matang nan bercahaya membuat sebagian warga Twitter langsung menobatkan lelaki itu sebagai 'model profesional'. Lantaran potretnya mengundang sensasi, Abeden pun mengungkap cerita di belakangnya.

Selengkapnya...

 

Terpikat Pesona Dhuha Fatih, Tentara Ganteng Anggota Kontingen Garuda

Selalu ada saja sosok yang berhasil menjadi sorotan di dunia maya dan seketika populer dengan banyak followers. Satu di antaranya adalah Dhuha Yuu Al Fatih, seorang anggota TNI Angkatan Udara tampan yang berasal dari Kota Sabang, Aceh.

Dhuha juga diketahui tergabung dalam pasukan Garuda Contingent XXXV-D. Sebagai TNI AU, pria bertubuh kekar dan tegap memiliki kewajiban dengan bertugas di berbagai belahan dunia.

Selengkapnya...

 

Syahrini Pakai Bandana Saat Masak, Harganya Bikin Terbelalak

Sebagai pengantn baru, Syahrini sedang menikmati perannya sebagai istri. Meski dirinya dulu tak pernah menyentuh pekerjaan rumah, sejak menjadi istri Reino Barack ia banyak belajar untuk mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga.

Salah satunya adalah memasak. Penyanyi kelahiran Sukabumi ini benar-benar ingin menjadi istri idaman bagi suaminya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Juni 2019

Mengintip Isi Rumah Keluarga Besar SBY dari Jepretan Foto Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu setelah lebih dari tiga bulan lamanya menjalani perawatan dan pengobatan di National University Hospital Singapura. Pemilik nama lengkap Kristiani Herawati ini mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang menggerogoti tubuhnya.

Ungkapan duka cita pun mengalir dari masyarakat Indonesia, mengiringi kepergian istri mantan Presiden Indonesia ke-6 ini. Masyarakat mengenal Ani sebagai wanita hebat yang selalu mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), termasuk saat memimpin Indonesia selama 10 tahun.

Selengkapnya...

Cerita Akhir Pekan: 6 Tempat Wisata di Jakarta yang Pernah Hits, Kini Tutup dan Sepi

Sebagai ibukota negara, Jakarta punya banyak tempat wisata yang menarik. Sadar atau tidak untuk masyarakat yang tinggal di Jakarta sebenarnya kota yang tak terlalu besar ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang patut untuk dieksplorasi.

Meskipun tidak terlalu hits dibandingkan Bali yang menjadi destinasi wisata dunia, tapi Jakarta saat ini telah cukup banyak berbenah untuk mengembangkan sektor wisata. Misalnya dengan membuat Kepulauan Seribu sebagai salah satu Bali baru di Indonesia.

Selengkapnya...

Kisah Ibu Pakai Gaun Pengantin di Pernikahan Anak Tirinya

Tak bisa dipungkiri bahwa busana memegang peran esensial di setiap pesta pernikahan. Beberapa aturan tentang berbusana juga diterapkan beberapa orang. Salah satunya adalah tamu undangan tak boleh memakai gaun pengantin.

Tapi, hal itulah yang malah dilakukan seorang ibu ketika menghadiri pernikahan anak tirinya. Lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, @AmyPennza, sang pengantin perempuan meceritakan kejadian yang membuat warganet penasaran sekaligus geram tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.