Sukses

Gaun Kim Kardashian Disebut Mirip Bungkus Kado Natal Keluarga West yang Viral

Tepat dua hari sebelum terlihat memakai gaun tersebut, Kim Kardashian mengungkap penampakan bungkus kado Natal dan alasan penggunaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gaun velvet Kim Kardashian membuat tak sedikit orang merasa dilanda deja vu. Item fashion yang dimaksud dikenakan ibu anak empat itu saat hadir di opera Sunday Service sang suami, Kanye West, di New York, Amerika Serikat, Minggu, 22 Desember 2019.

Mock neck dress tersebut dilengkapi aksen berupa satu lengan panjang dan belahan kaki cukup tinggi. Busana ini dipadankan dengan heels gladiator yang talinya melilit sampai ke bagian paha perempuan 39 tahun tersebut.

Model gaun Kim ramai disebut mirip dengan bungkus kado Natal yang dua hari sebelumnya diperlihatkan di Instagram Story akun pribadinya. Ketimbang mengemas hadiah Natal dengan bungkus kertas tradisional, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian tersebut memilih kemasan lebih ramah lingkungan.

"Bungkus kado keluarga West tahun ini," tulis Kim dalam unggahan tersebut. Setiap tahun, setiap keluarga di keluarga besarnya memilih sebuah warna, sehingga mereka tahu siapa yang memberi hadiah tersebut. "Tahun in kami memilih creamy velvet," sambungnya.

Di opera Sunday Services, Kim Kardashian dan Kanye West bergabung dengan tamu, termasuk Dave Chappelle dan Bradley Cooper, di jajaran depan. Tak hanya mereka, event sprititual tersebut juga membuat Brad Pitt bergabung pada September 2019.

"Ini (pelayanan minggu Kanye) murni merupakan selebrasi hidup dan manusia. Sangat menyenangkan, sangat sangat menyenangkan," ucap seorang sumber seperti dilansir People, Jumat (27/12/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Natal dari Kim Kardashian

Soal hadiah Natal, Kim Karadashian kedapatan memberi ragam kejutan manis, termasuk untuk putri sulungnya, North West. Bersama Kanye, Kim memberi North jaket bekas Michael Jackson yang didapat setelah berhasil menang lelang.

Melansir dari Daily Mail, jaket yang dimaksud dikenakan pelantun lagu Love Never Felt So Good ini saat menghadiri pesta ulang tahun Elizabeth Taylor ke-65 pada 1997. Jaket tersebut kemudian dijual seharga 65.625 dolar AS atau sekitar Rp914 juta pada Oktober lalu.

Bukan tanpa sebab, Kim mengaku, North merupakan penggemar berat Michael Jackson. Ia dan Kanye tahu putri mereka akan menyukai hadiah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.