Sukses

Terungkap Harga Sweater yang Dipakai Putra Meghan Markle di Kartu Natal

Tak hanya pose gemas, harga sweater Archie juga mencuri perhatian di tengah semarak perayaan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menghabiskan waktu liburan di Kanada. Pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut tampil bersama sang buah hati, Archie, di kartu ucapan Natal yang dirilis baru-baru ini.

Dilansir Daily Mail, Jumat (27/12/2019), dalam kartu Natal, Archie terlihat mengenakan sweater dari brand Inggris, Boden, seharga 65 pound sterling atau setara Rp1,1 juta.

Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat tersenyum bersama bayi Archie yang juga tertawa semringah dalam kartu Natal. Potret hangat kebersamaan mereka dibagikan lewat akun Twitter The Queen's Commonwealth Trust pada Senin, 23 Desember 2019.

Pasangan ini diyakini telah mengabadikan potret itu di Kanada, di mana mereka menikmati waktu istirahat selama enam minggu dari tugas kerajaan.

Penggunaan sweater warna grey cashmere itu memastikan tubuh mungil Archie tetap hangat di tengah suhu dingin Kanada, sesuai dengan deskripsi produk yang dimaksud, yakni anak kecil tetap hangat.

Jumper yang dikenakan Archie memiliki tiga kancing di bagian depan dan dihiasi wajah beruang kutub di tengah. Sweater rajutan yang kini telah ludes terjual secara online ini hadir dalam beberapa ukuran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Potret

Keterangan lain soal sweater ini adalah ideal untuk pelukan hangat dan dapat dicuci dengan mesin cuci. Meski dikenal sebagai brand asal Inggris yang esensial, Boden dipilih Harry dan Meghan karena mengusung konsep fesyen keberlanjutan.

"Kami ingin Anda memakai barang yang dibeli dari kami untuk waktu yang sangat lama. Kami ingin desain kami hidup di dalam lemari pakaian Anda dan tetap berada di luar landfill," begitu bunyi pernyataan di situs mereka.

Selain itu, brand ini juga berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang sehat untuk semua orang yang terlibat dalam pembuatan ragam produk.

Sementara dalam potret, Archie bersikap manis sembari menatap ke bawah lensa kamera. Potret manis ini diabadikan oleh teman Meghan dan Harry, Janina Gavankar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.