Toilet Estetis di Mal yang Bikin Foto-foto Makin Asyik

Oleh Putu Elmira pada 31 Des 2019, 15:02 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 15:02 WIB
Kamar mandi perempuan dengan desain cantik di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)

Liputan6.com, Jakarta - Berfoto di kaca toilet atau kamar kecil mal mungkin sudah menjadi hal yang biasa untuk beberapa orang, terutama di bagian toilet wanita. 

Pencahayaan kamar mandi mal yang agak kuning remang atau terang juga suasana kamar mandi yang kadang sepi, memungkinkan beberapa orang untuk meluangkan waktu sejenak menjepret dirinya di pantulan kaca alias mirror-selfie.

Berbeda dari toilet umumnya yang berwarna polos dan menyediakan fasilitas pada umumnya, toilet di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat ini punya desain cantik yang membuat berfoto semakin menyengkan. Bahkan, tak sedikit orang yang masuk ke kamar kecil bukan karena ingin buang air atau mencuci uka dan tangan, tetapi hanya untuk berfoto.

Tiap sudut toilet ini punya beberapa warna yang berbeda, ada juga yang bermotif kotak-kotak. Di dinding juga terdapat tulisan dengan lampu neon yang menggemaskan.

Bukan hanya mirror-selfie, di toilet yang girly ini Anda juga bisa berpose di sudut-sudut yang ada atau duduk pada sofa yang telah di sediakan. Beberapa properti lain seperti shower berwarna emas atau lukisan-lukisan bisa makin mempercantik background foto Anda.

Dengan bilik pintu berwarna pink dan abu-abu, tak hanya desain menggemaskan, namun toilet ini juga dilengkapi kloset yang modern dengan pengaturan suhu air sampai posisi duduk.

Toilet kekinian yang terletak di lantai delapan Mal Grand Indonesia ini sebelumnya juga telah ramai menjadi perbincangan di media sosial. 

2 dari 4 halaman

Toilet Laki-laki

Kamar mandi laki-laki  di CGV, Grand Indonesia. (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)
Kamar mandi laki-laki di CGV, Grand Indonesia. (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)

Bukan hanya toilet perempuan, di sebelah kanan juga terdapat toilet laki-laki yang punya konsep tak kalah menggemaskan. Bilik-bilik yang chill dan cool dengan dominan warna abu-abu dan kuning turut menghiasi dinding pintu di toilet laki-laki.

Fasilitasnya pun sama, wastafel dengan kaca berbentuk oval yang berdiri dan terpisah antara satu dengan yang lain, ubin dengan kombinasi tiga warna dengan bentuk segitiga sampai pengering tangan.

Saat dikunjungi Liputan6.com pada Kamis, 26 Desember 2019, kamar mandi laki-laki tampak sepi, berbeda dengan kamar mandi perempuan yang sempat membuat antrean. Meski dekorasinya tak seperti di toilet perempuan, toilet laki-laki juga nyaman dan memukau.

3 dari 4 halaman

Waiting Room Elegan

Waiting roomi  di depan kamar mandi CGV, Grand Indonesia. (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)
Waiting roomi di depan kamar mandi CGV, Grand Indonesia. (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)

Buat Anda yang ingin pergi ke kamar mandi, Anda juga bisa menunggu di depan toilet. Di depan toilet ini tersedia sofa berwarna biru yang nyaman. Selain itu beberapa dekorasi seperti bingkau di sampingnya juga menambah nuansa cantik di tempat menunggu tersebut. 

Kloset dengan pengering sehingga tidak perlu tisu. (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)
Kloset dengan pengering sehingga tidak perlu tisu. (dok. Liputan6.com/Adhita Diansyavira)

Selain tampilan luar yang menarik, satu lagi daya tarik di kamar kecil ini. Kloset di dalam kamar kecil punya tombol yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi.

Mulai dari menyiram sampai mengeringkan. Kamar kecil ini juga ramah lingkungan karena sama sekali tidak tersedia tisu. Untuk mengeringkan tangan pengunjung juga disediakan pengering di depan wastafel.  (Adhita Diansyavira)

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Deretan Pedoman New Normal Di Taman Hiburan Jepang