Sukses

Hati-Hati, Intip 3 Zodiak yang Sangat Marah Ketika Putus Cinta

Waspada pada zodiak berikut yang disebut akan sangat marah saat jalinan cinta berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perkara mudah melewati masa-masa putus cinta. Mengingat terlalu banyak hal manis yang telah terjadi dan beragam keadaan, baik susah maupun senang yang sama-sama dilalui.

Dilansir Elite Daily, Kamis, 26 Desember 2019, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki temperamen tinggi dan kurangnya loyalitas, terutama soal kepedihan.

Jika Anda berencana mengakhiri hubungan dengan salah satu zodiak di bawah ini, siap-siap untuk melihat kemarahan mereka. Siapa saja? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Aries

Zodiak ini dikenal memiliki sifat berapi-api yang cepat memanas dan cenderung gampang terbakar. Hal tersebut persis apa yang bakal dirasakan bila mereka harus mengalami perpisahan.

Mereka sangat kompetitif. Putus asa bisa terasa seperti kehilangan semacam persaingan emosional. Kehilangan jenis apapun adalah pukulan bagi kebanggaan Aries dan mereka tidak selalu paling sportif dalam situasi ini. Untungnya, dengan gaya khas Aries, kemarahannya itu tidak bertahan lama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Cancer

Zodiak ini dikenal sangat sensitif. Putus cinta akan terasa seperti pengkhianatan terbesar. Mungkin tidak mudah bagi mereka untuk membuka diri dengan orang-orang baru.

Jika Anda berada dalam kondisi berpisah dengan Cancer, bersiaplah ketika mereka menyerang dengan kata-kata kasar. Kemungkinan, zodiak ini akan menyimpan dendam untuk sementara waktu.

3. Scorpio

Melepaskan Scorpio tidak mudah dalam situasi apapun. Tapi, ketika mereka putus dan tidak benar-benar punya pilihan, zodiak ini akan penuh amarah dan emosional.

Frustrasi mereka yang kehilangan kendali membuat Scorpio meledak. Intinya, semua yang benar-benar zodiak ini inginkan adalah hubungan dengan seseorang yang dapat mereka percayai dan andalkan.

Mereka menempatkan kesetiaan di atas segalanya. Jadi, ketika putus, hal tersebut akan terasa seperti pengkhianatan. Daripada menerima rasa sakit yang mereka rasakan, Scorpio akan melepaskan rasa sedih lewat amarah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.