Sukses

Tips Memilih Pengharum Ruangan dengan Aroma yang Tepat

L'Occitane suguhkan Art de Vivre, pengharum ruangan dengan pilihan aroma yang tepat.

Jakarta Agar susana rumah menjadi lebih nyaman, L'Occitane menawarkan beragam aroma untuk pengharum ruangan yang bisa Anda pilih. Perlu diketahui, pengharum ruangan dapat menambah tingkat kenyamanan, mengurangi stres dan membuat anggota keluarga semakin betah di rumah.

Art de Vivre merupakan koleksi pengharum ruangan terbaru dari L'Occitane, yang menghadirkan empat varian aroma. Coba varian Cocon de Sérénité, aroma ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang merasa stres. Aroma ini terdiri dari lavender, sweet orange, bergamot, mandarin, dan geranium yang bisa membuat pikiran lebih rileks.

Lain lagi dengan Source d’ Harmonie yang terdiri dari aroma pine tree, cypress, thyple, dan eucalyptus. Perpaduan aroma ini akan memberikan sensasi ketenangan yang menyejukkan dan sekaligus menenangkan.

Ada juga Souffle de Liberté yang akan menebarkan keharuman segar dengan campuran mint, pine, dan rosemary. Terakhir, Douceur Immortelle menjadi aroma yang hangat dari perpaduan minyak esensial immotellem basil dan litsea cubeba. Pengharum ruangan dengan Aroma ini akan membuat menyingkirkan perasaan khawatir.

 

Simak video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemasan yang unik

 

Koleksi pengharum ruangan Art de Vivre dari L'Occitane dikemas dalam beberapa formula. Yakni perfumed candles, home perfume diffuser, home perfume reffils, dan relaxing pillow mist. Masing-masing formula bisa disesuaikan dengan keinginan untuk di rumah maupun di kantor.

Pada home perfume diffuser dikemas sangat elegan dalam kotak putih dengan ilustrasi botani. Dengan bentuk botol kaca yang melengkung, menggambarkan tetesan minyak esensial yang digunakan. Selain tampil cantik dan fungsional, bentuk kemasan unik ini menjadi dekoratif menarik di sudut rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.