Sukses

5 Tren Busana yang Tetap Hits di 2020

Tinggalkan ugly sneakers hingga kacamata hitam kecil, beralih pada lima gaya yang dipertahankan berikut ini di 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pergantian tahun, prediksi tren yang disebut bakal mendominasi 2020 kian menyebar luas, termasuk di dunia fashion. Ada beberapa hal yang akan ditinggalkan, ada pula yang bakal tetap hits.

Dilansir New York Post, Kamis (26/12/2019), Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada beberapa item fashion seperti ugly sneakers, bike shorts, padded headbands, kacamata hitam berukuran kecil, hingga tas transparan.

Sebelum melangkah ke tahun depan, ketahui terlebih dahulu tren fashion yang tetap bakal keren dan dipertahankan di 2020. Apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Blazer

Blazer dapat dipadu padankan dengan beragam item fashion lain, mulai dari celana jeans hingga memakai celana ketat. Setelan ini adalah salah satu kunci utama berpakaian perempuan.

Pakaian trendi ini dapat dikenakan dalam berbagai suasana, baik yang serius atau kondisi panas sekalipun. Padu padannya dapat dilakukan dengan gaya yang cerdas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Animal print

Meski rok cheetah midi terlihat 'berlebihan', namun animal print masih akan mendominasi di 2020. Anda dapat menyimpan fashion item bernuansa animal print untuk melengkapi gaya di tahun mendatang.

3. Puff sleeve

Puff sleeve juga masih akan bertahan pada 2020 mendatang. Detail romantis ini memiliki kekuatan untuk meningkatkan penampilan si pemakainya.

4. Kardigan

Terinspirasi oleh gaya nenek, namun buatlah tampilan Anda dalam sentuhan fashion kekinian. Pakaian rajut dan tampilan kurang rapi adalah hal nyaman dan masih bakal kece di 2020.

5. Outfit monokromatik

Dari sentuhan putih di musim dingin hingga karamel yang kecoklatan, warna netral memang tidak pernah salah. Di sisi lain, buat penampilan Anda di 2020 dalam balutan nuansa monokromatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.