Penuhi Permintaan Warganet, AHY Unggah Video Mencuci Baju

Oleh Putu Elmira pada 26 Des 2019, 06:03 WIB
Diperbarui 26 Des 2019, 06:03 WIB
AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono
Perbesar
AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono. (dok. Instagram @agusyudhoyono/https://www.instagram.com/p/B6erNAfHJL1/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri, Annisa Pohan dan putri semata wayang mereka, Almira Tunggadewi telah berada di Boston, Amerika Serikat sejak 17 Desember 2019 lalu. Ketiganya bersiap untuk berpindah kota.

Namun sebelum itu, ada kegiatan yang harus dilakukan yakni mencuci baju. AHY mengunggah video berdurasi 14 menit dan 44 detik yang mengabadikan momen mereka mencuci di jasa laundry di Negeri Paman Sam.

"Nyuci baju dulu sebelum pindah kota," tulis AHY dalam keterangan video yang dibagikan pada Rabu, 25 Desember 2019.

Menariknya, video ini diunggah atas permintaan para warganet. "Sesuai permintaan teman-teman, "jangan video lagi nyuci piring terus", maka kali ini ganti suasana, yaitu "nyuci baju"" lanjutnya.

Putra sulung SBY ini bahkan melanjutkan keterangan sembari berkelakar. "Tetap masih berurusan dengan cuci mencuci. Tapi Lumayan lah ya, daripada video lagi nyuci kaki," tambahnya.

Pada akhir keterangan, AHY tak lupa memberikan ucapan selamat berlibur kepada seluruh warganet. Hal ini mengingat momen liburan telah dimulai dan akan segera menyongsong tahun baru 2020 dalam beberapa hari ke depan.

2 dari 3 halaman

Keseruan Saat di Laundry

AHY
Perbesar
Momen saat AHY mencuci baju di laundry di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.(dok. Instagram @agusyudhoyono/https://www.instagram.com/p/B6fK3xEnULa/?hl=en/Putu Elmira)

Video dimulai dengan Annisa Pohan yang tampil dalam balutan coat merah marun, celana panjang hitam, hingga sepatu bot coklat. Ia tampak berlenggang-lenggok layaknya model di antara deretan mesin cuci di laundry.

Kemudian, hadir Almira yang melambaikan tangan ke kamera. Annisa tidak dapat menutupi tawanya ketika sang suami menuturkan kalimat jenaka tentang aksi dirinya berjalan bak model.

"Model cuci baju asli dari Jaksel, nggak jelas saudara-saudara," kata AHY. "Kita kelamaan nungguin cucian," lanjut Annisa. "Ayo fashion show lagi," ungkap AHY. "Udah ah," jawab Annisa sembari tertawa.

Setelah itu, ia memperlihatkan suasana mencuci baju di laundry yang menggunakan koin. Ada berkantung-kantung baju yang harus dicuci.

Annisa lantas menuangkan deterjen dan memasukkan koin ke mesin cuci. Tak lupa, ketiganya saling bantu untuk memilah baju dengan warna yang senada.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓