Sukses

Harper Beckham Rancang Gaun Baptisnya Sendiri

Di usia yang masih terbilang anak-anak, Harper Beckham sepertinya mendapatkan bakat Victoria Beckham di bidang fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai satu-satunya anak perempuan di keluarganya, penampilan dan kiprah Harper Beckham kerap mencuri perhatian. Harper merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan David dan Victoria Beckham.

Di usia yang masih terbilang anak-anak, bocah berusia delapan tahun sepertinya menurunkan bakat di bidang fashion dari sang ibu.

Bakat mendesain busana yang dimilki Victoria ternyata juga dimiliki putrinya. Buktinya, pemilik nama lengkap Harper Seven Beckham ini sudah mulai mendesain busana yang ingin ia pakai sendiri.

Baru-baru ini, Harper merancang gaun baptisnya sendiri. Victoria pun dengan bangga memamerkan bakat anaknya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Perempuan 45 tahun tersebut membagikan sketsa rancangan baju yang digambar oleh Harper.

Dilansir dari laman Hello Magazine, gaun rancangan Harper itu lalu dikreasikan ulang oleh brand busana anak Bon Point."Bon Point menciptakan gaun baptis Harper. Mereka juga memberikan tiga macam kain untuk dia pilih sendiri," terang Victoria.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Victoria Beckham

"Jubah kashmir ini dipakai di atas gaunnya. Aku harus bilang, ini merupakan pengalaman paling luar biasa untuk bisa jadi bagian dari karya meraka yang sarat detail, dan pekerjaan tangannya juga sangat bagus," sambung mantan personil Spice Girl tersebut.

Sementara dalam unggahan pada 22 Desember 2019, Victoria membagikan foto Harper memakai gaun baptis rancangannya bersama Bon Point yang seluruhnya berwarna krem.

Ini bukan kali pertama Harper memberikan petunjuk yang jelas kalau ia ingin mengikuti jejak ibunya sebagai seorang desainer.

Pada 2018, Victoria membagikan video putrinya sedang berada di toko boneka American Girl dan ia antusias merancang pakaian boneka itu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.