Sukses

Tawa Semringah Yoona SNSD Pose Bareng Anjing Kesayangan di Momen Natal

Yoona SNSD tampil dalam balutan busana simpel di potret menyambut Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Yoona SNSD menyambut Hari Natal dengan penuh suka cita. Hal tersebut tampak dari potret yang dibagikan perempuan berusia 29 tahun ini melalui akun Instagram pribadi, @yoona__lim, pada Selasa, 24 Desember 2019.

Dalam potret, Yoona SNSD terlihat tersenyum begitu semringah. Pemilik nama lengkap Im Yoon-ah ini memilih duduk di lantai kayu dan berpose bersama anjing peliharaannya yang berbulu putih.

Di dekatnya, terdapat pohon Natal yang telah dipenuhi dengan berbagai hiasan, mulai dari bola-bola kecil warna merah hingga kabel LED. Ada pola bola agak besar warna merah yang tepat berada di sampingnya.

Yoona SNSD mengunggah empat buah potret yang menampilkan interaksi bermain dengan anjingnya. Kebahagiaan dan senyum manis terpancar jelas dari wajah penyanyi, aktris, hingga model asal Korea Selatan ini.

Tidak banyak keterangan yang Yoona SNSD sertakan dalam kolom caption. Ia hanya memberikan tiga buah emoji yang bergambar pohon Natal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Santai Yoona SNSD

Dalam potret, tak hanya pose Yoona SNSD bersama anjing peliharaan yang mencuri perhatian. Tetapi, ia memilih untuk tampil santai dalam balutan busana simpel namun tetap membuatnya terlihat manis.

Yoona SNSD mengenakan sweater warna biru. Sweater v-neck tersebut lalu dilengkapi dengan celana jeans panjang. Gaya simpelnya juga didukung dengan pemakaian sepatu.

Tak tampak riasan berlebih pada paras Yoona. Makeup natural, pulasan lipstik merah serta alis yang dipertegas semakin memancarkan pesona sang idola K-Pop.Rambut Yoona pun terlihat ditata bun dengan poni yang tampak sedikit messy.

Sementara, ia juga mengunggah video singkat yang mengabadikan kebersamaannya dengan para personel girlband SNSD lewat Instagram Story. Pada bagian atas video, ia turut menuliskan "merry christmas".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.