Sukses

Sriwijaya Air Siapkan Kejutan di Dalam Pesawat Sambut Natal dan Tahun Baru 2020

Program kejutan dari Sriwijaya Air itu berlaku bagi penumpang pesawat yang memesan dua rute tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya Air siap menyambut Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) dengan menghadirkan berbagai program. Sebut saja program kejutan hingga program memaksimalkan penerbangan dengan menambah penerbangan untuk rute Jakarta--Medan pp.

Sriwijaya Air ingin memanfaatkan momentum Nataru untuk dapat semakin dekat dengan para pelanggan. Maskapai ini juga berupaya yang terbaik mengantarkan para pelanggan ke kampung halaman bertemu kerabat terkasih di momen spesial ini.

Dalam rangka memeriahkan perayaan malam Tahun Baru 2020 mendatang, Sriwijaya Air menyiapkan program istimewa dalam rute penerbangan Jakarta--Makassar dan Sorong--Makassar.

Dijelaskan Adi Willi Hanhari Haloho, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa ada kejutan yang disiapkan Sriwijaya Air bagi para pelanggan yang ikut terbang bersama maksapai Sriwijaya Air saat momen malam tahun baru.

"Kami ingin berikan kejutan menyenangkan bagi pelanggan setia yang memilih terbang bersama Sriwijaya Air di momen pergantian tahun nanti. Kami siapkan kejutan di dua rute sekaligus yaitu Jakarta--Makassar dan Sorong--Makassar yang kebetulan mengudara di momen malam pergantian tahun dan awal tahun 2020 nanti," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Extra Flight Nataru

Penerbangan tambahan diluncurkan guna mengakomodir permintaan dari para pelanggan Sriwijaya Air. "Kenapa kami pilih rute Jakarta--Medan sebagai rute extra flight? Sebenarnya karena pertimbangan dari tahun ke tahun semakin meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air yang mudik ke Sumatera Utara pada momentum Natal dan Tahun Baru," kata Adi Willi.

Rute extra flight Jakarta--Medan akan dilayani pada pukul 21.40 WIB dan rute extra flight Medan--Jakarta akan ada layani pada pukul 00.45 WIB. Adi menyebut ada rute extra flight lainnya yang dipersiapkan manajemen Sriwijaya Air, rute tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan untuk mengantisipasi tingginya permintaan saat momen libur Nataru.

"Kami sudah mempersiapkan extra flight lainnya untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan tiket pesawat saat momen Nataru ini, baik untuk arus mudik dan arus baliknya. Saat ini kami sudah siapkan rute extra flight Jakarta--Medan pp dan Jakarta--Silangit pp sebagai antisipasi," lanjutnya.

Sriwijaya Air pun menghimbau kepada para pelanggan untuk hadir di bandara sekitar tiga jam sebelum keberangkatan guna mengantisipasi antrean yang panjang atau dapat melakukan web check-in lewat situs web Sriwijaya Air atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang didirikan oleh keluarga Lie dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim.

    Sriwijaya Air

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Natal 2019