Sukses

Sambut Natal, Pangeran William Bagikan Potret Cium Gemas Pipi Pangeran Louis

Pangeran William membagikan potret bersama ketiga buah hatinya bertepatan di hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William kembali membagikan potret hangatnya kebersamaan keluarga mereka. Kali ini, potret tersebut diunggah bertepatan dengan momen hari Natal, Rabu (25/12/2019).

Foto yang dibagikan melalui akun Instagram resmi Kensington Royal itu menampilkan potret yang dibalut nuansa hitam putih. Pangeran William tampak bersama ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pangeran William yang mengenakan sweater dan topi, terlihat berjongkok sembari memeluk dan mencium pipi putra ketiganya, Pangeran Louis yang juga tampil dalam balutan sweater.

Putri Charlotte berada di tengah-tengah memakai jaket tebal, rok bermotif bunga-bunga dan stocking hitam. Sambil memegang pundak sang adik, rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Sementara, Pangeran George duduk dibangku dalam balutan jaket dan celana pendek. Rambutnya terlihat sedikit messy dan sulung dari tiga bersaudara ini terlihat tersenyum ke arah kamera.

"Selamat Natal! Foto ini menampilkan Duke of Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang diambil oleh Duchess of Cambridge di Norfolk awal tahun ini," bunyi keterangan potret yang diunggah pada Rabu (25/12/2019) tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Keluarga Pangeran William

Selain itu, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton juga menyampaikan doa dan harapan lain yang ditujukan untuk para followers mereka bertepatan dengan momen Natal.

"Kami mendoakan semoga followers kami bahagia dan santai di hari Natal," lanjut bunyi keterangan di potret hangatnya kebersamaan keluarga Pangeran William tersebut.

Sebelumnya, kakak Pangeran Harry ini juga membagikan kartu ucapan Natal yang mengabadikan foto Pangeran William, Kate, dan ketiga buah hati mereka. Mereka berpose dengan motor vintage.

Keluarga bangsawan Inggris memiliki kebiasaan mengirimkan kartu ucapan Natal yang berisi potret keluarga kepada para rekan. Keluarga Pangeran William kompak tampil dalam balutan busana bernuansa biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.