Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Maret-April 2019: Foto Luna Maya Berhijab Warna-warni Jadi Perbincangan

Kaleidoskop Lifestyle Maret-April 2019 membahas foto Luna Maya berhijab jadi perbincangan. Selain ada pula kisah gaun wisuda yang menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop Lifestyle Maret-April 2019 menampilkan beragam topik. Mulai dari foto Luna Maya mengenakan hijab warna-warni, berbagai kisah yang sempat viral, zodiak sampai cara mendeteksi kamera tersembunyi di tempat penginapan.

Sebagai salah seorang selebriti papan atas Indonesia, nama Luna Maya memang sering jadi perbincangan, termasuk soap penampilannya. Begitu pula saat ia mengunggah foto dirinya mengenakan hijab di media sosial.

Unggahan perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu sontak mendapat reaksi dari warganet. Mereka ramai membicarakan Luna. Mereka seperti tersihir dengan kecantikan Luna saat berhijab.

Lalu, topik kaleidoskop berikutnya yang menjadi perhatian adalah cerita pasangan yang sudah menjalin hubungan selama enam tahun. Mereka adalah Gab Santa dan Maxine. Gab Santa Ana menceritakan perjalanan cintanya bersama Maxine, dari awal bertemu hingga hubungan mereka diuji ketika Maxine divonis dokter menderita penyakit kanker pada 2018.

Berlanjut ke penampilan glamor Nia Ramadhani bersama putrinya. Istri Adri Bakrie ini memang tidak jarang tampil total dalam berbagai kesempatan, dan berita tentang dirinya selalu menarik untuk disimak.

Selain itu, beberapa kisah menarik hadir pada April 2019. Ada cerita tentang gaun wisuda yang dikenakan seorang gadis remaja. Ia meminta bantuan ibunya untuk membuat sebuah gaun dengan lukisan bunga yang langsung digambar menggunakan tangan.

Sebagai penutup, simak tips penting untuk bisa mendeteksi kamera tersembunyi di tempat penginapan. Berikut rangkuman Kaleidoskop Lifestyle Maret—April 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Maret 2019

Unggah Foto Berhijab Warna-warni, Luna Maya Kembali Jadi Perbincangan

Luna Maya kembali unggah foto saat berhijab, Rabu (13/3/2019). Hijab warna-warni tersebut dikenakan Luna serasi dengan baju warna putih yang dikenakannya.

Penampilan Luna tambah elegan dengan kacamata hitam. Tangan kiri Luna terlihat memegang bagian kiri kacamatanya dengan posisi agak mendongak.

Selengkapnya…

Kisah Pasangan Berakhir Tragis Setelah 6 Tahun Menjalin Kasih

Bagi banyak orang, menjalin hubungan dengan orang yang dicintai adalah hal yang menyenangkan. Menikmati hari bersama dan menargetkan impian menjadi tujuan sebagaimana makhluk yang diciptakan untuk saling berpasangan.

Terlebih jika dipertemukan untuk saling mencintai, tentu Anda akan berusaha untuk menemani pasangan saat suka maupun duka. Takdir memberikan jalan lain untuk kisah dua sejoli, yaitu Gab Santa dan Maxine. Pasangan ini telah menjalin cinta sejak duduk di bangku SMA dan sudah berpacaran selama enam tahun.

Selengkapnya…

Penampilan Glamor Nia Ramadhani dan Putrinya Saat Menang Penghargaan

Memperhatikan penampilan menjadi salah satu kunci utama bagi eksistensi selebritas, tak terkecuali dengan Nia Ramadhani. Istri Adri Bakrie ini tidak jarang tampil total dalam berbagai kesempatan, begitu pula saat menghadiri ajang penghargaan.

Nia Ramadhani terlihat menghadiri Insert Fashion Awards 2019 bersama putrinya, Mikhayla pada Rabu, 20 Maret 2019. Ibu dan anak ini masing-masing berhasil membawa pulang trofi kemenangan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle April 2019

Kisah di Balik Gaun Viral yang Dikenakan Gadis Remaja untuk Wisuda

Ciara Gen, seperti anak-anak seusianya, sangat bersemangat menyongsong acara wisuda. Berbagai persiapan, termasuk soal busana yang akan dikenakan, pun dilakukan. Tak disangka gadis 17 tahun ini bahwa ide gaun wisuda usungannya malah berujung sensasi di media sosial.

Dilansir dari Buzzfeed, Sabtu (13/4/2019), Ciara yang notabene sangat menyukai seni meminta bantuan ibunya untuk membuat sebuah gaun dengan lukisan bunga sebanyak 80 buah yang langsung digambar menggunakan tangan.

Selengkapnya…

6 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Cinta dan kasih sayang pada pasangan dapat diungkapkan dalam berbagai cara. Sebut saja memberi perhatian lebih, mengingat hal-hal kecil tetapi penuh makna, mencurahkan waktu luang, hingga bentuk afeksi lain seperti memeluk dan mencium.

Namun tahukah Anda, tidak semua orang dapat menyampaikan bentuk kasih sayang mereka lewat kemesraan di depan umum atau biasa disebut public displays of affection (PDA). Menariknya, pribadi tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaungi mereka.

Selengkapnya…

Deteksi Kamera Tersembunyi di Penginapan Saat Traveling dengan 4 Cara Ini

Tak melulu hotel, opsi penginapan saat traveling sekarang sudah sangat beragam. Pemilihannya bisa disesuaikan dengan jadwal, banyak orang yang ikut berlibur, dan, tentunya, sisihan budget untuk akomodasi.

Menyewa Airbnb jadi salah satu opsi yang belakangan dipertimbangkan banyak pelancong. Di samping harga sewa menggiurkan, jenis penginapan ini juga dapat menampung cukup banyak orang.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.