Sukses

Kaleidoskop Lifestyle September--Oktober 2019: Bunga Citra Lestari Pakai Jeans Robek Saat Jalan-Jalan

Kaleidoskop Lifestyle September-Oktober 2019 memuat enam artikel. Mulai dari jeans Bunga Citra Lestari hingga zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop Lifestyle September--Oktober 2019 berisi sejumlah berita yang mendapat banyak perhatian publik. Satu di antaranya adalah jeans robek yang dikenakan Bunga Citra Lestari saat jalan-jalan di Amerika Serikat.

Selain Bunga Citra Lestari, ada juga rumah chef Arnold. Chef yang sedang naik daun ini memiliki rumah yang nyaman dan mewah. Bagian dalam rumahnya yang super cozy, barang-barang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cukup luas.

Pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling juga menarik perhatian, terutama gaunnya yang dibuat selama 640 jam. Goulding mengenakan gaun pengantin panjang berwarna putih dengan leher tinggi, sedangan sang mempelai pria mengenakan setelah jas hitam, kemeja abu-abu dan putih dengan dasi warna biru tua.

Ada pula, temuan Manohara berupa bra juga banyak menarik perhatian. Manohara menemukan sebuah bra saat membersihkan pantai ketika pelesiran ke salah satu wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta.

Tak hanya temuan bra oleh Manohara, celana Ayu Ting Ting pun mendapat perhatian warganet. Selain dinilai terlalu tipis, celana yang dikenakan 'Alamat Palsu' terlalu pendek sehingga kurang menutupi bagian intimnya.

Di luar nama Manohara dan Ayu Ting Ting, zodiak juga cukup menarik, terutama enam zodiak yang tertarik dengan orang ketiga. Dari enam zodiak itu, salah satunya Aries. 

Jiwa petualang Aries sangat haus akan pengalaman baru, dalam beberapa kasus, termasuk hubungan asmara. Berikut rangkuman Kaleidoskop Lifestyle September--Oktober 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle September 2019

Bunga Citra Lestari Pakai Jeans Robek Saat Jalan-Jalan di AS

Penampilan Bunga Citra Lestari kembali mengundang perhatian. Bersama suaminya Ashraf Sinclair, Bunga tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga membagikan beberapa fotonya saat berada di sana. Dalam foto yang dibagikan itu, ia terlihat seksi mengenakan basic crop top hitam dan jeans robek.

Selanjutnya...

Menengok Rumah Indah Chef Arnold, Dapurnya Bikin Terpukau

Bagi Anda yang suka menyaksikan acara kompetisi masak di televisi pasti sudah tidak asing lagi dengan Chef Arnold. Ia dikenal sebagai salah satu juri kompetisi memasak MasterChef Indonesia.

Chef berwajah tampan ini mempunyai banyak penggemar terutama kaum ibu-ibu. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo tersebut sudah menikah dengan Tiffany Soetanto dan baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Juli lalu.

Selanjutnya...

Dibuat Selama 640 Jam, Gaun Pengantin Ellie Goulding Banyak Dikritik

Penyanyi asal Inggris Ellie Goulding resmi menikah dengan Caspar Jopling di Gereja Katedral Yorkshire Utara, Inggris, Sabtu, 31 Agustus 2019 waktu setempat. Pernikahan dilangsungkan tepat setahun setelah keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2018.

Goulding memakai gaun pengantin panjang berwarna putih dengan leher tinggi di upacara pernikahannya. Ia melengkapi gaunnya dengan tudung dan anting. Ellie juga membawa buket bunga putih. Sedangan sang mempelai pria mengenakan setelah jas hitam, kemeja abu-abu dan putih dengan dasi warna biru tua.

Selanjutnya...

3 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Oktober 2019

Bra Temuan Manohara Saat Bebersih Pantai Gegerkan Jagat Maya

Peduli pada kebersihan pantai jadi salah satu movement yang belakangan cukup sering digalakkan. Satu di antara sekian banyak yang ikut turun dalam aksi nyata mempertahankan cantik wilayah pesisir adalah model Manohara.

Lewat deretan foto dan video yang diunggah ke akun Instagram-nya, @manodelia, beberapa waktu lalu, dara 27 tahun ini tampak, sebagaimana dituliskan di sana, spontan membersihkan pantai ketika pelesiran ke salah satu wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta.

Selanjutnya...

Unggah Foto Bersepeda, Celana Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting seperti tak pernah lepas dari sorotan warganet. Pedangdut yang yang kerap tampil di layar kaca ini cukup sering membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya seputar kegiatannya di dunia hiburan, tapi juga momen bersama keluarga dan saat berolahraga. Ayu diketahui sedang menyukai olahraga sepeda, bahkan beberapa kali mengunggah momen saat tengah bersepeda.

Selanjutnya...

6 Zodiak yang Gampang Tergoda Orang Ketiga, Kekasih Anda Bukan?

Sebagaimana kejahatan, orang ketiga juga katanya hadir karena ada kesempatan, ada yang membuka pintu. Secara sadar maupun tidak membiarkan orang lain berada di tengah hubungan asmara. Entah, jadi duri maupun bunga.

Alasan orang menoleh ke arah bukan di mana pasangan mereka berada tentu beragam. Analisa perselingkuhan juga kiranya sudah sering Anda dengar. Mencocokkan bahkan sampai ke golongan darah.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.