Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Januari--Februari 2019: Warung Teh Manis Tamara Bleszynski yang Curi Atensi

Kaleidoskop Lifestyle Januari--Februari 2019 membahas topik, termasuk warung teh manis Tamara Bleszynski, seragam pernikahan keluarga istri Ahok, gratis biaya paspor, serta tampilan sederet figur publik, seperti Lesti dan suami Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop Lifestyle Januari--Februari 2019 berisi ragam topik. Mulai dari warung Teh Manis di Bali yang dibuka Tamara Bleszynski, gratis biaya paspor, tampilan sederet figur publik, seperti Lesti dan suami Kartika Putri, semua berjejal mencuri atensi pembaca.

Sebagai salah satu pesohor yang namanya sudah malang melintang di dunia hiburan, pernyataan Tamara Bleszynski yang menyebut hanya mampu membuka warung, bukan restoran, tentu segera menarik perhatian.

Apalagi, beberapa saat sebelumnya, Tamara sudah acap kali terlihat cuek makan di warung tenda pinggir jalan, baik di wilayahnya sekarang tinggal, yakni Bali, maupun saat bepergian ke beberapa tepat, termasuk Magelang, Jawa Tengah.

Kemudian, topik berikutnya yang menarik perhatian adalah tampilan seragam pernikahan keluarga Bripda Puput yang kala itu masih jadi calon istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Wajar, mengingat sejak kabar kedekatan merebak, pasangan ini sudah menyita lampu sorot pandangan publik.

Berlanjut ke gratis biaya paspor menjelang peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-69. Tren perjalanan ke luar negeri membuat kabar satu ini tak kalah menarik untuk disimak.

Di samping, tampilan sederet artis yang pada bulan Februari 2019 masih dalam kondisi hamil juga mencuri perhatian. Perut yang membesar nyatanya tak menghilangkan pesona mereka. Beberapa look-nya bahkan sanggup jadi inspirasi bagi para ibu hamil.

Ditutup dengan tampilan dua figur, yakni Lesti yang baru berhijab awal tahun ini dan look suami Kartika Putri yang bikin pangling saat liburan, semua sukses mencuri perhatian. Berikut rangkuman Kaleidoskop Lifestyle Januari--Februari 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Januari 2019

Hidup Penuh Perjuangan, Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis

Setelah sering makan di warung, Tamara Bleszynski akhirnya membuat warung yang diberi nama Teh Manis. Berlokasi di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali, perempuan 44 tahun ini menyebut, warung miliknya resmi dibuka pada 9 Januari 2019.

Ia menambahkan informasi bahwa usaha kuliernya beroperasi setiap hari mulai pukul 11 siang. Selain mengajak untuk mampir, di momen pembukaan warung, Tamara bercerita bahwa membuka usaha seperi ini pun tak semudah kelihatannya.

Selengkapnya...

Seragam Pernikahan Keluarga Bripda Puput, Calon Istri Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau BTP alias Ahok sudah selesai menjalani masa hukuman dan bebas dari tahanan mulai Kamis, 24 Januari 2019. Sejak sebelum bebas, Ahok sudah ramai diberitakan akan segera menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Dari sekian banyak 'bumbu' yang menghiasi kabar tersebut, tampilan seragam pernikahan keluarga Puput yang kala itu merupakan calon pengantin perempuan sempat mencuri perhatian. Bagaimana detail busana tersebut?

Selengkapnya…

 

Gratis Biaya Paspor Jelang Peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-69

Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69, Kantor Imigrasi se-Indonesia melakukan layanan paspor simpatik pada Sabtu dan Minggu selama Januari 2019. Layanan tersebut bermaksud untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Meski demikian, layanan tersebut tergantung kebijakan Kantor Imigrasi masing-masing. Seperti yang terjadi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang yang memberikan pelayanan paspor spesial, berupa gratis biaya paspor.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Februari 2019

Penampilan Menawan 6 Artis yang Sedang Hamil, Siapa Saja?

Beberapa artis Tanah Air saat ini tengah antusias menantikan kehadiran buah hati. Di antara para artis yang hamil, ada yang memilih rehat sejenak dari kegiatan di dunia hiburan, namun ada pula yang masih mengisi waktu dengan berbagai agenda.

Apapun, tampilan deretan artis, mulai dari Raisa, Sarwendah, sampai Poppy Sovia, kian menawan. Boleh jadi, sekian banyak gayanya bisa ditiru Anda yang tengah hamil dan tetap mau dress up 

Selengkapnya...

Sederet Penampilan Manis Lesti Setelah Memutuskan Berhijab

Ada yang berbeda dengan penampilan pedangdut jebolan ajang menyanyi D'Academy, Lesti. Pelantun Kejora ini manggung untuk mengenakan hijab untuk pertama kalinya saat beraksi di Liga Dangdut Indonesia 2019 pada Rabu, 20 Februari 2019.

Momen-momen di belakang panggung pun sempat diabadikan oleh Irvan Hakim. Presenter kondang ini mengunggah sebuah video melalui akun YouTube deHakims, 21 Februari 2019, yang berisi kesan-kesan Lesti memakai hijab saat tampil di televisi.

Selengkapnya...

Bikin Pangling, Suami Kartika Putri Tampil Beda Saat Liburan di Amerika

Pada awal 2019, Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman, kedapatan berlibur New York, Amerika Serikat. Kartika membagikan foto-foto liburan romantis mereka lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya.

Dari sekian banyak potret, satu yang paling menarik perhatian adalah penampilan Habib Usman. Pasal, selama ini ia dikenal kerap mengenakan gamis di berbagai kesempatan. Tapi, saat liburan ke Negeri Paman Sam, tampilan berbeda diperlihatkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.