Sukses

Saat Nur Asia Uno Habiskan Waktu di Restoran Milik Pembalap Rio Haryanto

Restoran milik Rio Haryanto berlokasi di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Nur Asia Uno berkunjung ke Solo, Jawa Tengah. Salah satu lokasi yang disambangi istri Sandiaga Uno itu adalah sebuah restoran milik Rio Haryanto, mantan pembalap F1.

Ia menghabiskan waktu di tempat tersebut bersama teman-temannya. Mengenakan busana kasual, yakni celana jins dipadukan kemeja denim, Nur Asia tampak rileks.

Ia juga sempat berfoto bersama pemilik restoran dan ibundanya. "Terima kasih banyak ya @rharyantoracing dan mba Indah (ibunda Rio) untuk kebersamaannya di Solo, we had a good time," tulis Nur Asia, Rabu, 18 Desember 2019.

Nur Asia sepertinya tak hanya sekali datang ke restoran tersebut. Hal itu terlihat dari perbedaan busana di empat foto berlatar Grandis Barn, nama restoran tersebut, yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Ia memuji Grandis Barn sebagai tempat yang keren. Ia juga mengaku bangga dengan sosok Rio Haryanto yang tak hanya aktif membalap, tetapi juga kini terjun jadi wirausaha. "Terus berprestasi dan menginspirasi ya Rio," tulisnya lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Tengah Hutan

Lewat penelusuran di akun Instagram Grandis Barn, tempat itu berlokasi di daerah Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Nama Grandis diambil dari nama latin pohon jati, Tectona grandis.

Pemilihan nama itu merujuk pada lokasi restoran yang dikelilingi pohon-pohon jati nan tinggi. Sementara, barn adalah konsep bangunan restoran yang atapnya mirip kandang kuda di Eropa.

Langit-langitnya tinggi dengan jendela kaca lebar yang membuat tempat tersebut terang, tetapi terasa sejuk. Sejak dibuka pada Juli 2019, restoran milik Rio Haryanto tersebut terus dikunjungi para tamu.

Meski kental dengan nuansa Eropa, menu utama yang dihadirkan di restoran ini mengusung makanan-makanan Indonesia, di antaranya beragam menu nasi yang disajikan di wajan kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.