Sukses

Natal 2019 Diprediksi Jadi yang Terbaik untuk 3 Zodiak Ini

Apakah zodiak Anda adalah salah satu yang diprediksi bakal dapatkan Natal terbaik di 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Dinilai sebagai satu dari sekian banyak momen spesial sepanjang tahun, sangat wajar bila banyak persiapan dilakukan dalam rangka merayakan Natal. Mendapatkan Natal terbaik boleh jadi goals sekian banyak orang.

Dalam kacamata astrologi, setidaknya ada tiga zodiak yang akan memperoleh momen Natal terbaik tahun ini. Kendati, pendekatan dan indikator dari nuansa tersebut bakal sangat berbeda satu sama lain.

Ada yang karena bersentuhan dengan inner child, merasa beruntung dan terberkati, juga tahu akan menerima sesuatu yang bermakna. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa, 24 Desember 2019.

Virgo

Natal ini sangat didalami setiap momennya oleh para Virgo. Mereka menyambut dengan suka cita, serta semaksimal mungkin melakukan semua ritual Natal yang membangkitkan kenangan manis. Persiapan yang dilakukan juga sangat all out.

Semua euforia ini membuat zodiak tersebut kembali terhubung dengan inner child mereka, bagaimana makna Natal dan apa saja memori manis di baliknya. Karenanya, tahun ini mereka diprediksi mendapatkan Natal terbaik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak-Zodiak yang Bakal Rasakan Natal Terbaik Tahun Ini

Sagitarius

Zodiak yang biasanya sangat ikut arus ini disebut akan merasa sangat emosional di momen Natal 2019. Berkumpul bersama keluarga dan merayakan Natal bersama jadi sebab Sagittarius tiba-tiba bisa saja menangis bahagia.

Jangan ditahan, semua emosi yang dirasakan dikatakan malah bakal jadi gerbang Sagittarius memperoleh momen Natal terbaik pada 2019. Bahkan, mereka punya kendali membuat Natal jadi lebih baik bagi orang sekitar.

Capricorn

Natal tahun ini diprediksi akan jadi momen yang bakal diingat Capricorn, bahkan sampai sekian tahun ke depan. Pergerakan bulan membuat mereka dikatakan akan dipenuhi energi positif untuk dituangkan dalam berbagai aspek pribadi dalam hidup.

Kerja keras yang sudah dilakukan sepanjang tahun akan dibayar lunas di momen Natal. Mereka bahkan dinilai tahu tengah menanti memperoleh sesuatu yang bermakna besar. Jadi, tinggal bagaimana Capricorn mensyukuri dan melihat perjalanan mereka sejak Natal tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.