Sukses

Inisial Tersembunyi di Gaun Pernikahan Hilary Duff

Hilary Duff sampai berganti-ganti desainer demi mendapatkan hasil terbaik untuk gaun pernikahannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hilary Duff baru saja melangsungkan momen bahagianya pada Sabtu, 21 Desember 2019 waktu setempat. Ia juga membagikan momen kebahagiaannya bersama Matthew Koma di akun Instagram pribadinya.

Ia baru mengunggah foto pernikahannya dua hari setelahnya, tepatnya Senin, 23 Desember 2019. Hilary berfoto bersama Matthew di belakang mobil berwarna biru yang dihiasi bunga dan kaleng-kaleng. Di kaca belakang mobil juga terdapat tulisan 'Just Married'.

Pada foto yang diunggahnya, perempuan kelahiran 28 September 1987 itu mengenakan gaun putih berekor panjang sampai menyentuh lantai. Jika dilihat sekilas, gaun tersebut sangat sederhana dan modern dengan sedikit variasi. Namun, ia ternyata menyelipkan unsur lain pada gaun yang dipakainya.

Dilansir dari chanel Youtube Vogue, Selasa, 24 Desember 2019, Hilary menunjukkan sesuatu di balik ekor gaunnya, di sana terdapat sulaman kecil inisial M dan H yang merupakan namanya dan sang kekasih. Ia juga menyertakan tanggal pernikahan mereka.

Tak ketinggalan, Hilary juga menambahkan inisial nama kedua anaknya, Lucas dan Banks. Keduanya juga menjadi bagian dari upacara pernikahan Hilary dan Matthew.

Dalam video tersebut Hilary juga mengungkapkan peristiwa pernikahannya adalah suatu hal besar dalam hidupnya. "Yang jelas upacara itu adalah bagian terbesar dalam hidup kami." ujar Hilary dalam video berdurasi 7 menit 21 detik tersebut.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesulitan Mencari Desainer

Menentukan desainer untuk gaun pengantinnya ternyata bukan hal yang mudah bagi Hilary Duff. Pada video chanel Youtube Vogue, Minggu, 22 Desember 2019 Hilary mengaku sempat berganti-ganti desainer untuk merancang gaunnya.

Hilary akhirnya memutuskan Jenny Packham. Menurut Hilary, salah satu desainer favorit Kate Middleton itu mampu membuat gaun yang ia impikan, struktur gaun yang sederhana, bersih serta terkesan modern. 

Dalam video tersebut Hilary juga berkunjung ke studio desain Jenny yang berlokasi di London Utara. Jenny mengaku ini kali pertamanya ia bekerja sama dengan Hilary, ia juga menjelaskan detail rancangan Hilary.

"Gaun Hilary dibuat dengan kain stretch crepe dengan warna putih gading, warna gading ini menunjukkan nuansa yang lebih lembut," jelas Jenny dalam video tersebut.

Pada gaun tersebut juga terdapat bantalan bahu pelana yang menjadi satu hal yang disukai Hilary, menurut Hilary bantalan tersebut membuat postur tubuhnya jauh lebih sempurna. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.