Sandal Mirip Mi Instan, Harganya Rp14,5 Juta

Oleh Komarudin pada 25 Des 2019, 01:05 WIB
Diperbarui 26 Des 2019, 22:13 WIB
Sandal mirip mi instan

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan publik terhadap fesyen kian berkembang dengan desain dan bahan yang unik. Seperti dilakukan merek fesyen Italia Bottega Veneta yang baru saja merilis sandal terbaru untuk koleksi pra musim gugur 2020.

Uniknya materi alas kaki ini mirip mi instan hingga mencuri perhatian banyak orang. Seperti dilansir Antara dari Metro.co.uk, Sabtu (24/12/2019), sandal seharga 800 pound sterling atau Rp14,5 juta berwarna kuning dan memiliki desain yang rumit.

Ada jenis sandal yang ditawarkan, yakni sandal dengan jari terbuka dan dan jari tertutup.

Akun Instagram DietPrada kemudian mengunggah sebuah foto yang membandingkan antara sandal keluaran Bottega Veneta dengan mi instan. Ungahan tersebut tentu saja mendapat banyak tanggapan dari warganet, termasuk yang mengejeknya.

"Paket bumbu sudah termasuk atau tidak?" ujar seseorang. "Sandal yang bisa dimakan," komentar yang lain.

 

2 dari 3 halaman

Alas Kaki Anyaman

Sandal mi instan
Sandal mirip mi instan produksi Bottega Veneta dari Italia (Dok.Instagram/@diet_prada/https://www.instagram.com/p/B6MVKL1HtEI/Komarudin)

Beberapa orang lainnya mengaku jadi teringat dengan rambut Justim Timberlake pada 1990-an. "Ini membuat saya kembali memikirkan Justin Timberlake setiap kali melihat mi ramen," kata seseorang.

Bottega Veneta merupakan brand ternama asal Italia. Produk-produknya terbuat dari kulit berkualitas yang terkenal dengan alas kaki anyamannya.

Awal Desember 2019, Bottega Veneta menang besar di British Fashion Awards. Direktur Kreatif, Daniel Lee juga mendapatkan banyak penghargaan bergengsi bahkan merek dagang ini menang setiap kategori yang dinominasikan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini