Sukses

Pangeran Harry-Meghan Markle Rilis Kartu Natal, Pose Archie Harrison Bikin Gemas

Kartu Natal yang juga memperlihatkan anak Pangeran Harry-Meghan Markle, Archie Harrison, ini diputuskan dibagikan lewat surat elektronik, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini merupakan kali pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan momen Natal bersama putra mereka, Archie Harrison. Kebahagiaan ketiganya gamblang terlihat di kartu Natal yang baru saja dirilis pasangan Sussex lewat Twitter @queenscomtrust.

Tampak di kicauan pada Selasa (24/12/2019), pasangan yang menikah pada Mei 2018 itu senyum sumringah dengan latar belakang pohon Natal, sementara putra mereka merangkak ke arah kamera. pose yang kemudian membuat tak sedikit warganet mengaku gemas. 

"Selamat Natal dan tahun baru dari keluarga kami untuk keluarga kalian," begitulah keterangan yang tertulis melengkapi potret Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie Harrison bernuansa hitam-putih tersebut.

Di bagian bawah, tertulis keterangan bahwa tahun ini mereka memilih mengirim kartu Natal secara elektronik. Melansir dari Daily Mail, Selasa (24/12/2019), potret hasil jepretan Janina Gavankar ini disebar lewat pesan elektronik untuk kerabat, sementara salinan tercetaknya dikirim ke keluarga. 

Keputusan mengirimkan kartu Natal secara elektronik disinyalir masih berkaitan dengan isu lingkungan yang jadi concern, baik Pangeran Harry maupun Meghan Markle.

Kendati, keduanya sempat dikritik soal menggunakan jet pribadi dalam beberapa perjalanan, lantaran jejak karbon yang tak sesuai dengan pemikiran tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Habiskan Natal Bersama Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berada dalam masa liburan mereka sejak bulan lalu di Kanada. Sebagaimana diketahui, mereka telah menghabiskan momen Thanksgiving dengan ibunda Meghan, Gloria Ragland.

 

Pasangan ini melewatkan gelaran makan siang sebelum perayaan Natal oleh Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham. Juga, memang tak akan bergabung dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris di momen Natal.

Kendati, beberapa anggota keluarga kerajaan yang tak disebut namanya telah meminta Meghan dan Pangera Harry memperpendek durasi liburan mereka untuk pulang, lantaran Pangeran Philip sempat dirawat di rumah sakit selama empat malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.